-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Kapolres Bersama Forkopimda Lumajang Hadiri Peresmian Masjid Baitul Kamal

Lumajang , lintasone.com - Kapolres Lumajang, AKBP Eka Yekti Hananto Seno, SIK., M.Si bersama Forkopimda hadiri kegiatan Peresmian Masjid Baitul Kamal, Bakti Sosial dan Offroad oleh Dankodilatad.
Kegiatan tersebut dilaksanakan di wilayah Kecamatan Pronojiwo kabupaten Lumajang, Rabu (2/6/2021)
Dalam kegiatan tersebut dihadiri Dankodiklatad, Letjen TNI A.M Putranto, Danpussenif Letjen TNI Arif Rahman dan rombongan.

Selain itu juga dihadiri unsur Forkopimda Bupati Lumajang, Sdr. H. Thoriqul Haq, M.ML, Kapolres Lumajang, AKBP Eka Yekti Hananto Seno, SIK., M.Si, dan Dandim 0821/Lumajang, Letkol Inf Andi A. Wibowo, S.Sos,. M.I.Pol, serta Iof Lumajang, dan Komunitas Offroad .
Dankodiklatad, Letjen TNI A.M Putranto mengatakan, Kegiatan peresmian Masjid Baitul Kamal Kec. Pronojiwo, Bakti Sosial dan Offroad dalam rangka Latbak Jatrat Terintegrasi Ta 2021 yang diselenggarakan oleh Pussenarhanud Kodiklatad di Lapbak AWR Pandanwangi Kab. Lumajang.
“Kegiatan ini dalam rangka baksos yang masuk dalam rangkaian giat Latbak Jatrat Terintegrasi Ta 2021 Pussenarhanud Kodiklatad yang dilaksanakan setiap tahun,” ujarnya.

Sementara itu, Paur subbag Humas Polres Lumajang Ipda Andrias Shinta mengatakan, Dalam kegiatan tersebut, penyerahan bantuan dana Rp 50 juta dan cat oleh Dankodiklatad diterima oleh Panitia Pembangunan Masjid Baitul Kamal Pronojiwo.
Kemudian penyerahan bantuan keramik 1900 meter persegi oleh Danpusarhanud yang diterima oleh Kepala Desa, dan Penyerahan bantuan Al -Qur’an sebanyak 100 buah yang diterima oleh Takmir Masjid.
“Penyerahan sembako sebanyak 200 buah bingkisan yang diberikan simbolis oleh Danpusenif, Wadankodiklatad, Bupati Lumajang dan Kapolres Lumajang yang diterima secara simbolis oleh Babinsa, Babinkamtibmas, Perangkat Desa dan perwakilan warga,” ujarnya
Usai melaksanakan peresmian masjid dan baksos, Dankodiklatad beserta rombongan Offroder melaksanakan melaksanakan Offroad. 

Reporter : Atman, Kabiro Lumajang

0 Response to "Kapolres Bersama Forkopimda Lumajang Hadiri Peresmian Masjid Baitul Kamal"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel