-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Kapolresta Barelang Pimpin Apel Penandatanganan Fakta Integritas Anti Narkoba

Batam,  lintasone.com  - Sebagai wujud komitmen anti narkoba, Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK bersama seluruh pejabat utama dan anggota Polresta Barelang mendeklarasikan dan melakukan penandatanganan Fakta Integritas di Lapangan Mapolresta Barelang. Selasa (0/06/2021)

Deklarasi dipimpin langsung Kapolresta Barelang dikuti oleh seluruh anggota dengan mengucapkan ikrar tidak akan menggunakan narkoba dalam bentuk apapun; tidak akan menerima ajakan ataupun rayuan untuk menggunakan atau mengedarkan narkoba; dan bila terbukti melanggar komitmen, bersedia untuk diproses sesuai ketentuan hukum yang berlaku, siap dipidana, dan siap diberhentikan secara tidak hormat. 

Hal ini dilakukan, sesuai dengan Instruksi Kapolri Bahwa Polri khususnya Polresta Barelang harus memberantas peredaran narkoba dan tidak akan terlibat dalam penggunaan maupun peredaran narkoba.

Perwakilan yang melakukan penandatanganan Fakta Integritas yakni Kasat Narkoba Polresta Barelang Kompol Lulik Febyantara, SIK, MH, Kasat Lantas Kompol Krisna Ramadhani YAL, SIK, Banit Provos Briptu Ferry Pratama, serta PNS Banum Si Tik Pengatur Parningotan Tampubolon.

Kapolresta Barelang mengatakan beberapa komitmen anti narkoba kepada anggotanya, salah satu di antaranya jauhi dan hindari penggunaan  narkoba dalam bentuk dan jenis apapun. 

Kapolresta juga memberikan penekanan kepada seluruh anggota polresta barelang dan jajaran Termasuk pegawai negeri sipil polri yg berdinas di polresta barelang jangan coba coba main main dengan narkoba tidak ada ruang bagi penanam ,pengguna,  pengedar, dan semua yg dilarang menurut hukum   sesuai perintah pimpinan polri. 

Dan tidak mengenal pangkat dan jabatan akan di perlakukan sama , mutasi dan bahkan langsung di PTDH (Pemberhentian Tidak Dengan Hormat) apabila terbukti dan selanjutnya di proses sesuai ketentuan hukum yg berlaku dan dihukum lebih berat ungkap Kapolresta Barelang.(rini).

0 Response to "Kapolresta Barelang Pimpin Apel Penandatanganan Fakta Integritas Anti Narkoba "

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel