-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Mempererat Tali Silaturahmi, Asosiasi Jurnalis Pasuruan Bersatu "AJPB" Menggelar Halal Bihalal

Pasuruan, lintasone.com - Asosiasi Jurnalis Pasuruan Bersatu "AJPB' Selasa (1/06) Pukul 19.00 Wib menggelar kegiatan dalam rangka Halal Bihalal bertempat di Caffe D,jjaja Kolam Pancing Ki Demang Pasar Tempel - Legok Gempol Kabupaten Pasuruan.

Dalam acara Halal bihalal ini di hadiri semua anggota Asosiasi Jurnalis Pasuruan Bersatu "AJPB" dan anggota yang hadir di wajibkan makai masker sesuai himbauan pemerintah menerapkan Protokol kesehatan.

Ketua Asosiasi Jurnalis Pasuruan Bersatu "AJPB" Henri Sulfianto menyampaikan, Halal bihalal ini adalah bentuk silaturahmi untuk menjaga persaudaraan bila mana ada canda atau perbedaan pendapat di antara anggota bisa saling mema'afkan, "Ujar Henri yang sehari - hari panggilan nama populernya Londo.

Ia juga mengatakan, AJPB kita ini masih baru dan perlu wawasan dari para senior, untuk meningkatkan kinerja jurnalis untuk rekan - rekan, jadi AJPB berencana akan melaksanakan Diklat untuk semua anggota tak terkecuali, karena belajar itu harus selalu di tingkatkan, walaupun rekan - rekan sudah pandai, tetap kita harus selalu belajar biar lebih mempuni."Terangnya.

Henri menambahkan, selain Diklat nanti kita juga akan di beri wawasan hukum pada Nara sumber agar pengetahuan kita dalam menangani permasalahan untuk membuat berita sesuai dan tidak di pandang remeh pada pembaca serta pastinya kita juga akan lebih berhati - hati bila mana dalam merilis berita untuk menghindari IT. "Imbuhnya.

Untuk kelanjutan rencana Diklat nanti kita musyawarahkan kembali untuk membahas hari tanggal dan bulannya, harapan saya lebih cepat lebih baik, sebagai penutup sekali lagi saya ucapkan minal aidzin walfaizin, semoga giat halal bihalal malam ini semua anggota AJPB tulus memberi ma'af dan semoga kita semua mendapat ridho dari Allah SWT tujuan yang kita rencanakan, Amin," Pungkas Henri/Londo Ketua Asosiasi Jurnalis Pasuruan Bersatu.(ziz).

0 Response to "Mempererat Tali Silaturahmi, Asosiasi Jurnalis Pasuruan Bersatu "AJPB" Menggelar Halal Bihalal"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel