-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Hasan Toha Putra Resmikan Sentra Vaksin Covid-19 di Auditorium Unissula Semarang

Semaramg, lintasone.com - Hasan Toha Putra Resmikan Sentra Vaksin Covid-19 di Auditorium Unissula. Senin (05/07/2021) Ketua Umum Pengurus Yayasan Badan Wakaf Sultan Agung (YBWSA) Hasan Toha Putra secara simbolis meresmikan Unissula sebagai Sentra Vaksin Covid- 19 yang dilaksanakan di Auditorium Unissula.

Dalam sambutannya ia mengingatkan pentingnya mensyukuri nikmat sehat. Ia juga meminta kepada jajaran dokter untuk memberikan edukasi pada masyarakat agar jika ada masyarakat yang terkena Covid untuk segera berobat. “Kalau masyarakat ada yang kena Covid ya mereka harus punya kesadaran untuk segera berobat dan yang tak kalah penting untuk tidak takut berlebihan. Saya meminta kepada jajaran dokter baik dokter umum, dokter gigi, maupun dokter spesialis untuk mengedukasi mereka”, ungkap Hasan Toha.

Sementara itu Rektor Unissula Bedjo Santoso MT PhD mengungkapkan, kesiapan Unissula yang ditunjuk menjadi salah satu Sentra Vaksin Covid-19. Ia mengucapkan terimakasih atas amanat tersebut yang akan dilaksanakan semaksimal mungkin. Dalam hal ini Unissula menunjuk Rumah Sakit Islam Gigi Mulut (RSIGM) untuk menjadi leading sector dalam mensukseskan program tersebut. “RSIGM Unissula memiliki pengalaman dalam pemberian vaksin Covid-19. Disamping itu RSIGM Unissula sudah menjadi rujukan Rumah Sakit lain karena kelengkapan fasilitas dan akreditasinya yang paripurna. Kita siap membantu mensukseskan program Pemerintah agar masyarakat mencapai 75% angka kekebalan”, ungkapnya.

Sementara itu Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan Dinkes Kota Semarang drg Rahma Defi MKes menyampaikan rasa terimakasihnya Unissula bersedia menjadi salah satu Sentra Vaksin Covid-19 di Semarang “Kami mengucapkan terimakasih kepada Unissula yang bersedia menjadi salah satu sentra Vaksin Covid-19 di Semarang ini. Hal ini akan sangat membantu dalam mensukseskan program Vaksin Covid 19 di Kota Semarang”, ungkapnya. 

Gambar: Rektor Unissula Drs Bedjo Santoso MT PhD memberikan sambutan pada seremoni Unissula sebagai Sentra Vaksin Covid-19 yang dilaksanakan di Auditorium Unissula Semarang.

Kabiro Jateng : Andreas Sutikno

0 Response to "Hasan Toha Putra Resmikan Sentra Vaksin Covid-19 di Auditorium Unissula Semarang"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel