-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Jumat Berkah, Srikandi Satlantas Polres Lumajang Bagikan Nasi Kotak

Lumajang, www.lintasone.com - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Lumajang kembali melaksanakan Jumat berkah bagi warga masyarakat yang ada di wilayah Lumajang, Jumat (30/7/2021).

Bakti sosial Jumat berkah itu diisi dengan membagikan  nasi kotak kepada warga masyarakat terdampak Covid-19.

Kegiatan tersebut dilakukan Srikandi Polwan Satlantas Polres Lumajang membagikan nasi kotak kepada masyarakat di sepanjang jalan Raya Tukum dan Karangbendo.

"Masyarakat yang mendapatkan nasi kotak seperti bapak-bapak yang mencari rumput, ibu RT yang bekerja di industri rumah tangga, dan bengkel sepeda," Ujar Paur Subbag Humas Polres Lumajang Ipda Andrias Shinta.

Ia mengatakan, kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Satlantas Polres Lumajang kepada masyarakat dimasa Pandemi Covid-19.

“Program ini kami lakukan rutin setiap hari Jumat .Itu merupakan kegiatan Dikmas Lantas dan Jumat Berkah,” tutur Shinta.

Selain itu juga himbauan terkait protokol kesehatan. Mangkanya, dalam kegiatan itu, pihaknya juga membagikan masker kepada masyarakat.

"Kegiatan dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan, dengan cara Polwan mendatangi langsung masyarakat,” kata Shinta.

Pihaknya berharap kepada masyarakat dapat menciptakan situasi keamanana dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) yang aman, kondusif.

“Mari bersama-sama patuhi prokes dengan rajin cuci tangan, memakai masker serta jaga jarak. Serta mematuhi peraturan lalu lintas,” harap Ipda Andrias Shinta. 

Reporter: Atman,  Kabiro: Lumajang

0 Response to "Jumat Berkah, Srikandi Satlantas Polres Lumajang Bagikan Nasi Kotak"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel