-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Kapolres Pasuruan Mengajak Jajaran Polsek dan Masyarakat Untuk "Hening Cipta Indonesia" Secara Serentak

Pasuruan, lintasone.com - Kapolres Pasuruan AKBP Erick Frendriz, S.I.K., M.Si mengambil Apel di lapangan Sarja Arya Racana Polres Pasuruan, melalui Kasat Operasional dan Kapolsek  Jajaran Polres Pasuruan mengajak masyarakat untuk menggelar 'Hening Cipta Indonesia', Sabtu (10/07/2021).

Dalam pelaksanaan 'Hening Cipta Indonesia' dipimpin oleh Kabag Sumda Kompol Dwiko Gunawan, S.H. Anggota berdiri didepan pintu ruangan masing - masing dan di jalan raya depan Penjagaan Polres Pasuruan.
Dan untuk Kapolsek Jajaran Polres Pasuruan juga demikian memimpin di wilayahnya masing-masing. Sedangkan Erick disela - sela melakukan pengecekan pelaksanaan penyekatan dan pengalihan PPKM Darurat memimpin Do'a di gelaran tersebut, dilakukan untuk mendoakan hal - hal terbaik bagi masyarakat yang meninggal dunia akibat pandemi Covid-19.

Menurut Erick, ribuan masyarakat Indonesia yang berasal dari tenaga kesehatan, relawan, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan masyarakat umum lainnya tercatat meninggal dunia akibat Covid-19. "Ujarnya.

Berdasarkan data Satgas Penanganan Covid-19, saat ini lebih dari 62.000 masyarakat Indonesia yang meninggal dunia akibat Covid-19."terangnya
Gelaran ‘Hening Cipta Indonesia’ ini dilaksanakan secara serentak pada hari ini 10 Juli 2021 pukul 10.07 WIB selama 60 detik."bebernya.

Erick berharap, untuk masyarakat menghentikan sejenak segala aktivitas, mari kita mendoakan masyarakat yang meninggal dunia akibat Covid-19."Tandas Erick Frendriz Kapolres Pasuruan.

0 Response to "Kapolres Pasuruan Mengajak Jajaran Polsek dan Masyarakat Untuk "Hening Cipta Indonesia" Secara Serentak"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel