-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Unissula Bersama "RSI" Sultan Agung Semarang Laksanakan Sholat Jenazah Alm Prof Dr dr Taufiqurrachman Nasihun MKes Sp And Secara Berjama'ah

Semarang, lintasone.com - Universitas Islam Sultan Agung (Unissula) Semarang Berduka, khususnya Fakultas Kedokteran yang kehilangan sosok guru besar yang luar biasa, Prof Dr dr Taufiqurrachman Nasihun MKes Sp And, Selama berkarier di Unissula ia pernah mengemban berbagai amanah penting antara lain Dekan Fakultas Kedokteran, Kaprodi Program Magister Biomedik,  ketua Senat Unissula, ia juga merupakan dokter senior RSI Sultan Agung. berpulang Jumat  (30/7/2021) pukul 10.30 WIB setelah sebelumnya dirawat selama 10 hari di RSI Sultan Agung. 

Prosesi pelepasan jenazah dilakukan setelah sholat Jum’at, pada pukul 13.00 WIB di RSI Sultan Agung. Prosesi diawali dengan sholat jenazah secara berjama’ah yang diimami oleh  Samsudin Salim SAg MAg, yang merupakan Manajer Bimbingan Pelayanan Islam (BPI) RSI Sultan Agung, dan diikuti oleh Rektor Unissula dan civitas academika di lingkungan Unissula, keluarga almarhum dan juga jajaran nakes rumah sakit tersebut.

Rektor Unissula Drs Bedjo Santoso MT PhD mengungkapkan, bagaimana selama beliau hidup tidak pernah lelah dalam berjuang, karena menurut almarhum istirahat itu ketika besok di alam kubur.

“Rehat itu besok di alam kubur dan di jannah. Dan belum lama ini beliau meminta roadmap Unissula menjadi Universitas yang unggul. semoga kita semua bisa meneruskan hal hal penting yang telah perjuangkannya." Ungkap brdjo.

Isteri almarhum Prof Dr dr Taufiqurrachman Nasihun MKes Sp And   juga menyampaikan terimakasih kepada RSI Sultan Agung, dan pihak-pihak yang sudah memberikan supor kepada keluarga selama 10 hari dirawat. 

“Semoga Unissula semakin maju, dan mohon maaf bila ada kesalahan-kesalahan beliau selama ini”, tutupnya. Selanjutnya almarhum dimakamkan di Mount Carmel and Cluster Madinah Memorial, Semarang. 

Kaboro Jawa Tengah: Andreas Sutikno

0 Response to "Unissula Bersama "RSI" Sultan Agung Semarang Laksanakan Sholat Jenazah Alm Prof Dr dr Taufiqurrachman Nasihun MKes Sp And Secara Berjama'ah"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel