-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

TNI - Polri Laksanakan Kerja Bhakti Persiapan Tempat Isolasi Terpusat "ISOTER" Se - kecamatan Purwosari

Pasuruan, lintasone.com - Muspika kecamatan Purwosari melaksanakan kegiatan kerja Bhakti dalam rangka persiapan Pembentukan tempat isolasi terpusat sesuai surat edaran bupati Pasuruan, Selasa (27/07/2021) bertempat di SMPN 1 Purwosari.

Pelaksanaan kegiatan Kerja Bhakti yang di mulai pukul 07.30 WIB, terlihat hadir Danramil Purwosari, Kapten Kapten TNI Indar Sumarsono, SH dan anggota. ,Kapolsek Purwosari AKP. SAFIUDIN, S.Pd dan anggota. , Kepala Desa Martopuro Muntoha dan perangkat serta di bantu dari Perwakilan Kecamatan yang dipimpin langsung oleh Camat Purwosari.

Kerja Bhakti ini dalam rangka menindaklanjuti surat edaran bupati pasuruan dalam rangka percepatan penanganan pademi covid 19 level 4 di kecamatan purwosari. "Ujar Akp Safiudin, S.Pd. Kapolsek Purwosari.

Diadakannya tempat isolasi terpusat (isoter) kecamatan Purwosari yang di fokuskan di SMPN 1 Purwosari dengan menggunakan 3 ruangan untuk pasien dan 1 ruangan untuk tenaga medis." Terang Kapolsek.

Harapan, semoga warga masyarakat Kecamatan Purwosari selalu mengikuti himbauan pemerintah menerapkan Protokol kesehatan dan menjaga jarak, "Harapnya.

Alhamdulillah kerja bhakti hari ini di kerjakan secara bersama - sama, pastinya  menjadi ringan dan cepat selesai, selain dari koramil, Polsek, Kecamatan juga dibantu dari lembaga pendidikan SMPN 1 Purwosari. "Tandas Safiudin Kapolsek Purwosari sa'at di konfirmasi awak media Lintas One.

Red : aziz.

0 Response to "TNI - Polri Laksanakan Kerja Bhakti Persiapan Tempat Isolasi Terpusat "ISOTER" Se - kecamatan Purwosari"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel