-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Vaksinansi Presisi Dari Polres Pasuruan Sebanyak 200 Vaksinasi Bagi Warga Masyarakat Raci

Pasuruan, lintasone.com - Kepolisian Sektor (Polsek) Bangil Kabupaten Pasuruan, Sabtu (10/07/2021) menggelar Gerai  Vaksinasi bagi warga masyarakat Desa Raci, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.

Gelar Gerai Vaksinansi dilaksanakan di Puskesmas di mulai pukul 07.00 wib. "Gerai Vaksinasi ini merupakan program kegiatan vaksin bagi warga masyarakat diseluruh Polsek yang tersebar di Kabupaten Pasusuruan."Ujar Dr. Ahmad Afifuddin Kepala Puskesmas Raci.

Program ini dilaksanakan guna memberikan vaksin bagi warga masyarakat akibat terus meningkatnya virus Covid-19, terutama yang sa'at ini  tersebarnya virus corona varian baru Delta. Jelasnya

Kepala Puskesma Raci Dr. Ahmad Afifuddin juga mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan program Polres Kabupaten Pasuruan. "Katanya.

Menurutnya, vaksinasi di Puskesmas Raci itu merupakan kegiatan tahap atau gelombang pertama yang menyediakan 200 vaksinasi. “Ini vaksinansi presisi dari Polres Pasuruan sebanyak 200 vaksinasi bagi warga masyarakat Raci,” ungkapnya.

“Untuk tahap kedua dan selanjutnya kami mesih menunggu informasi selanjutnya  dari Polres atau menunggu informasi pemberitahuan dari sistem, dimana dan berapa jumlah vaksinasi sambil kami terus melakukan koordinasi dan pemantauan pada masayarakat disini,” Terangnya.

Kepala Puskesmas Dr. Ahmad Afifuddin mengharapkan, dengan adanya Gerai Vaksinansi ini dapat untuk mencegah penyebaran virus Corono (Covid 19 khususnya untuk varian baru yang lebih berbahaya)."Pungkanya.

Kapolsek Bangil Kompol Indro Susetyo,SH dan beberapa staf untuk memantau jalannya vaksinasi tersebut.
Sementara untuk Tim Vaksinator berjumlah 8 orang. 

Pelaksanaan Gelar Gerai Vaksinansi berlangsung aman, tertib dan kondusif. (dik).

0 Response to "Vaksinansi Presisi Dari Polres Pasuruan Sebanyak 200 Vaksinasi Bagi Warga Masyarakat Raci"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel