-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Cek Jalan Rusak Di Kecamatan Tempursari, Bupati Lumajang: Insya Allah Kita Tuntaskan Akhir Tahun Ini

Lumajang, www.lintasone.com – Bupati Lumajang Thoriqul Haq didampingi anggota DPRD Kabupaten Lumajang Sugianto, kepala desa se-Kecamatan Tempursari, dan beberapa kepala OPD terkait keliling Kecamatan Tempursari untuk meninjau langsung lokasi jalan rusak di wilayah Kecamatan Tempursari, Kabupaten Lumajang, Sabtu (21/8/2021).
Hal itu dilakukan usai menerima keluhan dari masyarakat bahwa jalan di wilayah Kecamatan Tempursari, banyak yang kondisinya saat ini mengalami kerusakan karena sudah puluhan tahun tidak tersentuh pembangunan.


“Hari ini, saya keliling seharian ke seluruh ruas jalan yang rusak parah di Kecamatan Tempursari. Sejak awal semua kepala desa mengusulkan dan mendesak saya untuk jalan yang ada di Kecamatan Tempursari segera dibenahi,” ujar Bupati Lumajang yang akrab disapa Cak Thoriq.

Ia mengungkapkan, bahwa setelah ada keputusan APBD perubahan nanti, pihaknya akan segera meminta diadakan lelang agar proyek pembangunan bisa segera dikerjakan.
“Saya dan Bunda Indah Masdar telah merencanakan anggaran dalam APBD Perubahan 2021 akhir tahun ini, untuk pembangunan jalan untuk semua ruas jalan kabupaten di Kecamatan Tempursari. Tentu, pembahasan APBD Perubahan 2021 akan di bahas bersama DPRD Lumajang dalam waktu dekat. Insya Allah dua bulan ini,” ungkapnya.

Selain memastikan perencanaan dalam pembangunan jalan, Bupati juga memantau beberapa titik jembatan yang harus dilakukan pembenahan, termasuk gorong-gorong atau drainase dan potensi genangan air.

“Ini sudah berpuluh-puluh tahun tidak ada pembangunan jalan rusak, pembangunan yang masif terakhir di Kecamatan Tempursari pada 2004, hingga saat ini belum ada pembangunan yang signifikan. Insya Allah kita tuntaskan di akhir tahun 2021 ini,” pungkasnya. 

Reporter: Atman,  Kabiro: Lumajang

0 Response to "Cek Jalan Rusak Di Kecamatan Tempursari, Bupati Lumajang: Insya Allah Kita Tuntaskan Akhir Tahun Ini"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Hari Bhayangkara Ke-78

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel