-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Serah terima jabatan (sertijab) Komandan Kodim 0820 Probolinggo dilaksanakan di Aula Makorem 083/Baladhika Jaya.

Probolinggo, lintasone.com- Mulai Kamis (5/8/2021), Kodim 0820 Probolinggo mempunyai nahkoda baru. Pejabat sebelumnya Letkol Inf. Imam Wibowo digantikan oleh Letkol Arh. Arip Budi Cahyono.

Serah terima jabatan (sertijab) Komandan Kodim 0820 Probolinggo dilaksanakan di aula Makorem 083/Baladhika Jaya.

Sebelumnya Letkol Arh Arip Budi Cahyono menjabat sebagai Komandan Batalyon Arhanudse 8/MBS. Sementara Letkol Inf. Imam Wibowo selanjutnya akan menjabat sebagai Irdya Renproggar Inspektorat Kodam V/Brawijaya,

“Saya mengharapkan kerja sama dan bantuan dari unsur Forkopimda Kota dan Kabupaten Probolinggo serta semua tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada di Kota dan Kabupaten Probolinggo,” kata Dandim 0820 Probolinggo Letkol Arh Arip Budi Cahyono di sela-sela rapat koordinasi (rakor) Satgas Penanganan Covid-19 Kota dan Kabupaten Probolinggo, Jum’at (6/8/2021) di Makodim 0820 Probolinggo.

Menurut Letkol Arip, apabila ada sesuatu yang tidak sesuai pihaknya meminta agar diingatkan supaya dapat bekerja sesuai keinginan masyarakat Kota dan Kabupaten Probolinggp.

“Insya Allah apa yang sudah diberikan Letkol Imam akan kami lanjutkan sehingga Kodim 0820 Probolinggo bisa semakin maju dan bermanfaat bagi masyarakat Kota dan Kabupaten Probolinggo,” tegasnya.

Sementara pejabat sebelumnya Letkol Inf. Imam Wibowo menyampaikan rasa syukur karena selama bertugas di Kodim 0820 Probolinggo mampu melaksanakan tugas dengan maksimal berkat kerja sama, komunikasi dan koordinasi yang baik dengan seluruh jajaran Forkopimda Kota dan Kabupaten Probolinggo.

“Saya menyampaikan permohonan maaf atas segala kekhilafan dan kekurangan selama saya bertugas di Kodim 0820 Probolinggo. Saya mohon pamit untuk melaksanakan tugas di tempat baru. Mohon doanya semoga di setiap kegiatan senantiasa diberikan kelancaran dan kesuksesan,” pintanya.

Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi menjelaskan dibawah kepemimpinan Letkol Inf. Imam Wibowo, Kodim 0820 Probolinggo bersama dengan Forkopimda bisa mampu memberikan edukasi kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.

“Kami mewakili Forkopimda Kabupaten Probolinggo mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang sudah diberikan kepada masyarakat Kabupaten Probolinggo,” tegasnya.

Kapolres juga menyampaikan selamat datang dan bergabung di Kota dan Kabupaten Probolinggo kepada Letkol Arh Arip Budi Cahyono. “Semoga kebersamaan yang sudah terjalin selama ini bisa terus dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi,” harapnya.

Sedangkan Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin mengatakan seiring dengan berjalannya waktu, kerja sama dan koordinasi yang baik dengan Kodim 0820 Probolinggo selama ini mampu menciptakan kondisi di Kota Probolinggo yang aman dan tertib serta tidak ada gejolak yang terjadi.

“Apabila selama ini ada miss komunikasi, atas nama Pemerintah Kota Probolinggo saya menyampaikan mohon maaf yang sebesar-besarnya,” katanya.

Wali Kota juga menyampaikan selamat datang kepada pejabat yang baru. Sebagai keluarga besar, maka perlu adanya diskusi dalam menyelesaikan setiap permasalahan, terutama dalam menghadapi pandemi Covid-19. “Yang sudah bagus mari kita teruskan dan kekurangan kita perbaiki bersama,” pungkasnya. (Rohim/pot)

0 Response to "Serah terima jabatan (sertijab) Komandan Kodim 0820 Probolinggo dilaksanakan di Aula Makorem 083/Baladhika Jaya."

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Hari Bhayangkara Ke-78

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel