-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Hiplindo Kota Probolinggo Silaturahmi Dan Galang Kerjasama Dengan Kejaksaan

Probolinggo, www.lintasone.com - Kamis 30 September 2021 - HIPLINDO ( Himpunan Pengusaha Lira Indonesia) Kota Probolinggo Jawa Timur bersilaturahmi kekantor Kejaksaan kota probolinggo tepatnya di jalan Mastrip. 

Tampak rombongan HIPLINDO disambut dengan baik oleh pihak Kajari kota Probolinggo yang diterima langsung oleh Kajari kota probolinggo, Hartono SH. 

Saat dikonfirmasi Ketua HIPLINDO LSM LIRA kota Probolinggo, Edi Rudyanto mengatakan Kedatangannya hanya acara silaturahmi biasa sekaligus mengutarakan akan jalin kerjasama LSM Lira  dengan Kajari. 

, " Hanya silaturahmi saja mas, ya intinya kedatangan kami kemitraan dan Sinergisitas serta membicarakan soal kepentingan masyarakat yang sangat baik untuk kemajuan kota Probolinggo, demi terciptanya pemerintah yang baik ( good government ) pemerintah yang bersih, kondusif, " singkatnya. 

Secara terpisah Sekda LSM Lira kota probolinggo, Bambang Hartono membenarkan apa yang diutarakan Ketua HIPLINDO sayap LSM Lira kota probolinggo. 

, " Memang benar apa yang diutarakan Ketua HIPLINDO LSM Lira kota probolinggo, namun tujuan kami hanya untuk keamanan dan kondusifnya di kota probolinggo untuk kepentingan masyarakat kota probolinggo sendiri, " tegasnya. 

Sekda Lira ,menambahkan bahwa keinginan HIPLINDO sangat diharapkan oleh pihak Kajari kota Probolinggo. 

, " Pihak Kajari kota probolinggo menerima dan mengharapkan apa yang di inginkan HIPLINDO LSM Lira, " imbuhnya. 

, " Kami masih belum lakukan MoU, masih dibicarakan dengan walikota Lira ( Eko Prasetyo) soal ini, " tutupnya. 

Dari pantauan awak media di lapangan tampak Pertemuan tersebut turut hadir ketua hiplindo ( Edy Rudyanto ), wakil Hiplindo ( A. DHANI ) Sekretaris Hiplindo ( Rasat H ) dan sekda LSM LIRA ( BAMBANG HARTONO ) sebagai lembaga Induk Organisasi dari Hiplindo juga sebagai LSO Lembaga sayapnya organisasi LSM Lira Kota Probolinggo. 

Saat berita ini ditulis kepala Kajari kota Probolinggo, Hartono SH belum bisa di mintai keterangan soal pertemuan LSM LIRA kota probolinggo dengan pihak Kejaksaan Kota Probolinggo.( Tim)

0 Response to "Hiplindo Kota Probolinggo Silaturahmi Dan Galang Kerjasama Dengan Kejaksaan"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel