-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Mahasiswa Unissula Harus Punya Tujuan, Itulah Yang Disampaikan Makhmud Kuncahyo Salah Satu Narasumber Pekan Ta'aruf

Semarang, lintasone.com - Mahasiswa baru Unissula pada hari kedua, Kamis(2/9/2021) mendapat Motivator Makhmud Kuncahyo menjadi salah satu narasumber pekan ta'aruf dalam memberikan semangat dengan menyampaikan "Mahasiswa Unissula Harus Punya Tujuan".

Ia memotivasi para mahasiswa baru agar menjadi mahasiswa yang luar biasa.“Jadilah mahasiswa yang luar biasa, gunakan waktu sebaik mungkin, isi waktu dengan aktifitas terbaik”, ujar Makhmud Kuncahyo salah satu narasumber pekan ta'aruf

Lebih lanjut kesuksesan mahasiswa lebih banyak ditentukan oleh individu mahasiswa bukan kampusnya. “Bukan kampus yang menentukan suksesnya seseorang. Bukan kampus yang menjadikan lulusannya luar biasa tapi individunya”, jelasnya.

Agar mahasiswa punya motivasi dalam menuntut ilmu maka sejak awal ia harus punya tujuan yang jelas, punya arah yang jelas dan konsisten untuk mencapainya. "Tandas Makhmud Kuncahyo.

Kabiro Jawa tengah: Andreas Sutikyes

0 Response to "Mahasiswa Unissula Harus Punya Tujuan, Itulah Yang Disampaikan Makhmud Kuncahyo Salah Satu Narasumber Pekan Ta'aruf"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel