-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Penjemputan PMi "Pekerja Migran Indonesia) Asal Negara Malaysia di Kawal Ketat Koramil 0819/18 Pandaan bersama Satgas Covid19

Pasuruan, lintasone.com - Koramil 0819/18 Pandaan, Pasuruan bersama Satgas Covid19 kecamatan Pandaan, Senin (13/09/2021) melaksanakan giat penjemputan PMI (Pekerja Migran Indonesia) di Asrama Haji Sukolilo surabaya untuk mengantisipasi terjadinya penularan wabah pademi Covid19.

Dalam kegiatan penjemputan hadir, Didik (Kasi Kesra kecamatan Pandaan), Aiptu Saiful (Babinkamtibmas), Serda Eko Wahyu (Babinsa), Tim Puskesmas Sebani 2 Orang.

Adapun PMI (Pekerja Migran Indonesia) yang di jemput di Asrama Haji Sukolilo Surabaya yang berasal dari negara Malaysia yakni, saudara Fatimah (65) tahun alamat Dusun Jadirejo RT. 02 RW. 07, Desa Banjarkejen Kecamatan Pandaan Kabupaten Pasuruan.
Danaramil Kapten Kav Nasrukin saat di konfirmasi media lintasone, ia menyampaikan, penjemputan PMI (Pekerja Migran Indonesia) ini untuk mengantisipasi terjadinya penularan wabah pademi Covid19. "Ungkapnya.

Selain sudah menyelesaikan karantina di Asrama Haji Sukolilo surabaya selama 4 hari dengan hasil swab Negatif, selanjutnya saudara Fatimah tetap harus menjalani Isoman selama tiga hari di rumah dan mendapat pengawasan ketat dari petugas Covid 19."jelasnya.

Petugas Covid 19 melakukan isoman pada saudara Fatimah, di karenakan covid 19 masih belum musnah dari negeri tercinta kita ini, dan satgas covid 19 kecamatan Pandaan juga harus memastikan Saudara Fatimah benar-benar aman agar bisa di terima warga setempat."tutup Kapten Kav Nasrukin Danramil 18/Pandaan, Pasuruan.(ziz).

0 Response to "Penjemputan PMi "Pekerja Migran Indonesia) Asal Negara Malaysia di Kawal Ketat Koramil 0819/18 Pandaan bersama Satgas Covid19"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Hari Bhayangkara Ke-78

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel