-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Polsek Galang Bersama Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia Salurkan Bantuan Sosial Pada Masyarakat

Batam, lintasone.com  – Polsek Galang Laksanakan Penyaluran Bantuan Sosial bersama yayasan Budha Tzu Chi Kepada Masyarakat yang terdampak PPKM di kecamatan Galang Bertempat di wilayah Hukum Polsek Galang. Senin (20/09/2021) 

Kegiatan yang di pimpin oleh Kapolsek Galang AKP Herman Kelly Bersama Personil Bagikan Beras 10 Kg Sebanyak 200 Karung Beras dengan sasaran Warga Kurang mampu yang terdampak PPKM sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak situasi pandemi Covid-19 khususnya pada masa PPKM Level 3 di Kota Batam.

Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Galang AKP Herman Kelly pelaksanaan Bakti Sosial ini sekaligus Memberikan himbauan kepada masyarakat tentang Aturan terkait PPKM level 3 di Kota Batam.
 
Semoga Pemberian ini dapat bermanfaat dan tak lupa mengimbau kepada masyarakat untuk tetap disiplin Protokol Kesehatan 5M untuk menekan Penyebaran Covid-19 ungkap Kapolsek Galang AKP Herman Kelly melalui Kasi Humas Iptu Tigor Sidabariba, SH..(rini).

0 Response to "Polsek Galang Bersama Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia Salurkan Bantuan Sosial Pada Masyarakat"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel