-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Ajukan Kuota Menjadi 400 Siswa Untuk Ajaran 2022/2023 SMAN Taruna Madani Bangil, Warga Memberikan Acungan Jempol Kepada Kepala Sekolah

Pasuruan, lintasone.com - SMAN Taruna Madani bangil yang sebelumnya SMA Negeri 1 Bangil yang akan di mulai pada ajaran tahun 2022/2023 ini bertujuan memberikan pendidikan yang sejalan dengan intelektual dan spiritual.

Kepala Sekolah Dr. Imron Rosidi, M.Pd juga mengajukan penambahan kuota untuk ajaran 2022/2023, pasalnya dengan bergantinya nama SMAN 1 Bangil yang berubah menjadi SMAN Taruna Madani Bangil, pastinya banyak warga yang berkeinginan mendaftarkan putra - putrinya untuk mendapatkan pendidikan yang lebih maju, karena pada sa'at ini hanya SMAN Taruna Madani Bangil yang ada di Kota/Kabupaten Pasuruan.

Menurut Dr. Imron Rosidi, M.Pd, selaku kepala sekolah sa'at di konfirmasi awak media, di ruangannya Selasa, 28 Desember 2021, dirinya menyampaikan, bahwa sekolah ini nantinya berbasis boarding school dan berkolaborasi dengan Pondok Pesantren (Ponpes) Dalwa, (Ponpes) Sidogiri,  Ponpes Salafiyah Putri Bangil Pasuruan dan TNI AL. Sekolah yang mensnergikan pendidikan akademik, kesamaptaan, dan pesantren itu akan dimulai pada tahun ajaran 2022/2023."ujarnya 

Lanjut, Pendirian sekolah ini sudah diresmikan dengan penandatanganan Kesepakatan Bersama (KSB) dan perjanjian kerjasama realisasi SMA Negeri Taruna Madani Bangil, Pasuruan. Antara lain, Pemprov Jatim dengan TNI AL dan Ponpes Dalwah di Gedung Negara Grahadi Surabaya pada hari Selasa, 23 November 2021 di bulan kemarin." Jelasnya.

Terkait Kuota, Dr. Imron Rosidi, M.Pd, yang akrab di panggil Imron menuturkan, Kami sudah meminta tambahan kuota, dan kami ajukan 400 siswa, yang awalnya 200 siswa, penambahan tersebut nanti kami bagi untuk Madani 200 Siswa dan untuk Reguler 200 Siswa, Alhamdulillah sudah di setujui sesuai permintaan pengajuan kami. "Tuturnya.

Dirinya juga berharap, bahwa pada permohonan kami untuk SMA Negeri Taruna Madani nantinya agar siswa siswinya mengutamakan masyarakat pasuruan yang tidak mampu beserta  wilayah terdekat. "Harapnya.

Untuk wali murid, tokoh masyarakat, ormas dan lsm beserta awak media, kami sangat berterima kasih atas dukungan dan support yang udah di berikan."Tandas Dr. Imron Rosidi, M.Pd Kepala Sekolah SMAN 1 Bangil, Pasuruan, Jawa Timur.(Didik/Ambon/Sueb).

0 Response to "Ajukan Kuota Menjadi 400 Siswa Untuk Ajaran 2022/2023 SMAN Taruna Madani Bangil, Warga Memberikan Acungan Jempol Kepada Kepala Sekolah"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel