-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Disepakati dan Disetujui Bersama Demi Kepentingan Rakyat, Itulah Harapan Bupati Bengkayang Dalam Rapat Paripurna

Bengkayang,Lintasone, com. - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah "DPRD" Kabupaten Bengkayang bersama pemerintah Kabupaten Bengkayang, pada hari Selasa (30/11/2021) Pukul 19.30 Wib - Pukul 23.00 Wib menggelar rapat paripurna rancangan peraturan daerah, anggaran pendapatan dan belanja daerah Tahun 2022 bertempat di Ruang gedung Aula Kantor DPRD Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat.

Pada acara rapat paripurna tersebut, hadir forum Komunikasi pimpinan daerah, ketua dan wakil ketua DPRD Kabupaten Bengkayang beserta 27 anggota DPRD Kabupaten Bengkayang dan 3 anggota lainnya, berhalangan hadir. Selain itu hadir juga Pimpinan dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat daerah Kabupaten Bengkayang. forum Komunikasi, pimpinan daerah atau yang mewakili, Wakil Bupati Bengkayang.Sekretaris Daerah, sekretaris DPRD, para asisten di lingkungan sekretariat daerah Kabupaten Bengkayang. Kepala Dinas, Kepala Badan, Kepala Kantor, dan kepala bagian, di lingkungan sekretariat daerah. Sekretariat DPRD Kabupaten Bengkayang, kepala instansi vertikal, se Kabupaten Bengkayang, para Camat dan lurah, di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkayang.

Bupati Bengkayang. Sebastianus Darwis, dalam acara rapat paripurna, yakni, pengambilan keputusan terhadap rancangan peraturan daerah, tentang anggaran pendapatan dan belanja daerah Kabupaten Bengkayang Tahun 2022. Ia menyampaikan, kegiatan pada sore hari ini, merupakan kelanjutan dari proses penyusunan dan pembahasan. rancangan peraturan daerah, tentang anggaran pendapatan dan belanja daerah Tahun anggaran 2022, dimana pada tanggal, 1 Oktober 2021, telah disampaikan nota keuangan tentang, rancangan peraturan daerah, tentang anggaran pendapatan dan belanja daerah Tahun  anggaran 2022. Kemudian pada tanggal, 4.Oktober 2021, dilanjutkan dengan rapat paripurna, pemandangan umum fraksi-fraksi, dan dilanjutkan dengan rapat paripurna. jawaban Bupati, atas pemandangan umum terhadap fraksi-fraksi, pada tanggal ,11 Oktober 2021 yang dilanjutkan dengan pembahasan bersama, antara badan anggaran dan tim anggaran Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkayang, Sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

Kemudian, dalam tahapan dan proses pembahasan. anggaran tetap dan badan anggaran, telah mendapatkan masukan saran pendapat serta referensi yang didapat melalui kunjungan kerja pada pemerintah daerah lain. Konsultasi koordinasi dan diskusi baik kepada pemerintah yang lebih tinggi dan lembaga atau instansi terkait yang di anggap paling berkompeten, dalam memberikan saran dan pendapat guna mencari solusi, referensi, untuk kepentingan pembahasan anggaran, agar tidak bertentangan dengan ketentuan yang lebih tinggi. Serta dalam rangka mencari solusi untuk menyamakan persepsi yang berbeda. Demi terciptanya tanya komitmen yang sama terkait dengan kebijakan pendapatan belanja dan pembiayaan. untuk mencapai visi dan misi daerah yang telah ditetapkan.

dalam proses pembahasan, Saya yakin telah terjadi dinamika,  dan berbagai pandangan berbeda terhadap regulasi dan kebijakan yang tertuang dalam rancangan peraturan daerah. Tentang APBD Tahun anggaran 2022. Oleh sebab itu, perlu adanya satu pandangan yang sama, demi kepentingan masyarakat Kabupaten Bengkayang, berbagai perbedaan dan pandangan. harusnya dapat diselesaikan bersama. Sehingga tercipta persepsi yang sama terhadap regulasi dan kebijakan daerah. Namun sangat disayangkan pada hari ini belum adanya kesamaan komitmen terkait kebijakan daerah dalam pembahasan anggaran. Sehingga tidak dapat disetujui bersama, oleh karena itu dalam kesempatan ini, saya mengharapkan keseriusan Kabupaten Bengkayang. untuk dapat kiranya mencari solusi atas perbedaan pandangan dalam menyikapi kebijakan daerah. Sehingga dapat disepakati dan disetujui bersama. Demi kepentingan rakyat dan masyarakat Kabupaten Bengkayang. Untuk itu selaku kepala daerah, Saya berharap permasalahan ini difasilitasi dan pendampingan dar.(Kabiro Bengkayang/Jemi).

0 Response to "Disepakati dan Disetujui Bersama Demi Kepentingan Rakyat, Itulah Harapan Bupati Bengkayang Dalam Rapat Paripurna"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel