-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Perhelatan Pilkades Desa Padang Berjalan Lancar Dan Kondusif

Lumajang, www.lintasone.com  – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Lumajang di gelar hari ini (kamis, 02/12/21). Sebanyak 32 desa yang tersebar di seluruh penjuru Kabupaten Lumajang ikut menggelar pesta rakyat untuk menentukan Pemimpin di desanya masing – masing.
Salah satu desa yang turut menggelar Pilkades adalah desa Padang Kecamatan Padang, Kabupaten Lumajang dengan mengusung 3 calon kepala desanya diantaraya Yasid Charomi, Titin Ismiyatun dan Akhmad Fauzi, dengan jumlah pemilih 2.162.
SARMAN, . Ketua Panitia Pilkades desa Padang
Menurut SARMAN. selaku Ketua Panitia Pilkades Kecamatan Padang menyampaikan bahwa secara keseluruhan kegiatan Pilkades di Desa Padang berjalan lancar dan kondusif.
“Alhamdulillah secara keseluruhan pelaksanaan Pilkades di desa kami berjalan lancar dan kondusif tanpa hambatan apapun”, Ujarnya.

“Kami sampaikan terima kasih terhadap segenap panitia Pilkades Kecamatan Padang atas kerjasama mensukseskan pelaksanaan Pilkades ini, dan kepada unsur pengamanan baik TNI maupun Polri serta jajaran lainnya juga kami sampaikan terimakasih sudah menjaga keamanan pelaksanaan Pilkades di desa kami”, Imbuh SARMAN.

Lebih jauh SARMAN menyampaikan baik kepada calon Kades maupun segenap pendukung calon kades untuk mampu menerima dan lapang dada menerima hasil akhir Pilkades, siapapun yang terpilih menjadi Kades Padang.
“Untuk calon Kades dan seluruh pendukungnya serta kepada masyarakat Padang saya harapkan untuk lapang dada dan menerima hasil dari Pilkades ini karena itu merupakan yang terbaik untuk desa ini”, jelasnya.

“Untuk  calon Kades yang terpilih saya berharap tidak ada lagi pembedaan mana pendukung dan mana yang bukan, semua warga Padang semua sama, jadilah pemimpin desa yang amanah sesuai harapan warga”, Tutupnya
Hasil akhir penghitungan suara Pilkades di Desa Padang adalah YASID CHAROMI 652 suara, TITIN ISMIYATUN 3 ,  dan AKHMAD FAUZI 972 suara, 

Reporter : Atman

0 Response to "Perhelatan Pilkades Desa Padang Berjalan Lancar Dan Kondusif"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel