-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Lintas One Berduka, Keluarga Besar Media Lintas One Mengheningkan Cipta Atas Kepergian Kakek dari Pimpinan Redaksi

Pasuruan, lintasone com - Innalilahi wa innailaihi rojiun, Telah meninggal dunia kakek dari Pimpinan Redaksi Media Lintas One Pada Hari Selasa, 4 Januari 2022 Pukul.11.00 Wib. di rumah duka Desa Bulusari Kecamatan Sayung, Kabupaten Demak.

Hal ini membuat cucu dari Alm. Bapak Samsuri mengajak kepada saudara media lintas one untuk mengheningkan cipta atau kepergian kakek tercinta  dari Muhammad Aziz Sutikno, selaku Pimpinan Redaksi Media Lintas One.

Disampaikan, "Atas keluarga besar media Lintas One dan saya sebagai Pimpinan Redaksi Media Lintas One memohon kepada saudara  saudari khususnya keluarga besar Lintas One memohon do'a agar kekek saya mendapatkan pengampunan dari allah swt.

Ia juga menambahkan, atas kepedulian bantuan do'a saudara saudari di keluarga media Lintas One, saya sebagai cucu alm. Bapak Samsurii mengucapkan, beribu - ribu terima kasih atas bantuan do'anya.

Dan untuk bantuan do'a dari sahabat media Lintas One, sebelum dan sesudahnya saya sangat berterima kasih atas bantuan do'anya yang telah di berikan untuk alm. Kakek saya. "Pungkas Muhammad Aziz Sutikno, Pimpinan Redaksi Media Lintas One.(Red).


0 Response to "Lintas One Berduka, Keluarga Besar Media Lintas One Mengheningkan Cipta Atas Kepergian Kakek dari Pimpinan Redaksi"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel