-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Rakerda DPD. Partai NasDem Bondowoso, Optimis Raih 5 Kursi Di Pemilu 2024

Bondowoso, lintasone.com - Diawal tahun 2022,  DPD. Partai NasDem Kabupaten Bondowoso melaksanakan Rakerda Ke-I di hotel Ijen View Bondowoso, Minggu, (9/1/2022).

"Rakerda ini  dalam rangka penguatan struktur menyambut pemilu Tahun 2024. "Terang H. Achmad Fadil Muzakki Syah atau biasa disapa Lora Fadil selaku Ketua DPD Partai NasDem Bondowoso.

Pada kesempatan ini, Lora Fadil menyampaikan bahwa dengan dilaksanakannya kegiatan Rakerda ini , Partai NasDem Bondowoso siap meraih kursi di pemilu 2024, "Kami optimis Partai NasDem Bondowoso di Pemilu 2024 akan meraih kursi, target kami 5 kursi di parlemen ". Tegasnya.

Bukan tanpa alasan bahwa ditahun 2014 pertama kali Partai NasDem hadir sebagai peserta pemilu mampu meraih 3 kursi di parlemen.
"Masyarakat Bondowoso saya yakin sangat welcome ke kami (NasDem) ", Ujar  pria yang juga anggota DPR RI ini.

Pada acara ini,  Bupati Bondowoso sangat meng-apresiasi kehadiran wajah baru Partai NasDem yang dikomandoi oleh Lora Fadil.
 "Sejak kehadiran Lora Fadil di Bondowoso, NasDem sudah melakukan banyak hal". Ujar Bupati yang akrab disapa Kyai Salwa ini.

Rakerda ini  juga dihadiri  jajaran pengurus DPW Partai NasDem Jawa Timur Bidang OKK yang diwakili oleh Kak. Ipong Muchlissoni. Acara  berjalan lancar tidak ada kendala.(herry).

0 Response to "Rakerda DPD. Partai NasDem Bondowoso, Optimis Raih 5 Kursi Di Pemilu 2024"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel