-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Bupati Aceh Barat, H. Ramli MS Hadiri Peresmian dan Peusijuk Posko Remaja Putri Pencinta Tauhid Tasawuf

Aceh, lintasone.com - Bupati Aceh Barat H. Ramli MS hadiri peresmian dan Peusijuk posko Remaja Putri Pencinta Tauhid Tasawuf (RP2T) pusat serta silaturahmi RP2T Aceh - Medan yang di gelar di labuhan haji Kabupaten Aceh Selatan pada Sabtu (8/01/2022) malam.

Prosesi upacara adat Peusijuk dan peresmian posko tersebut dilakukan oleh Abuya Syekh H Amran Waly al-Khalidy.

Ramli MS yang dimintai keterangannya usai kegiatan tersebut mengatakan,  bahwa sebagai generasi milenial pengokoh agama dan bangsa, RP2T menjadi organisasi remaja putri yang berperan penting  mewujudkan integritas remaja sebagai generasi milenial untuk mewujudkan gerakan cinta Tasawuf
Menurutnya ini penting, bila di kalangan remaja sudah mencintai tasawuf, dia yakin semua persoalan bangsa saat ini sangat mudah diselesaikan, krna semua sudah berpatokan kepada Al-Qur'an dan hadist.

Kemudian Ia menambahkan, RP2T ini merupakan suatu wadah organisasi atau media yang di dalamnya mengajarkan tauhid dan memperdalam ilmu tentang ajaran Islam, mencegah perbuatan yang munkar, dan menyeru kepada kebaikan serta pengaplikasiannya dalam kehidupan sehari-hari ungkap Ramli MS

Disamping itu ia tidak mengelak bahwa era milenial yang serba cakap dalam menggunakan teknologi informasi sudah seharusnya dioptimalkan oleh para pengurus dan anggota rp2t ini, potensinya untuk ikut menyebarluaskan tauhid kepada masyarakat, terlebih era pandemi Covid-19 ini, teknologi menjadi sarana yang ampuh untuk tetap memyebarkan ketauhidan kepada ummat tutupnya.(Jamil).

0 Response to "Bupati Aceh Barat, H. Ramli MS Hadiri Peresmian dan Peusijuk Posko Remaja Putri Pencinta Tauhid Tasawuf "

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel