-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Babinsa Koramil 07/Julok Monitoring Pendistribusian Pupuk Bersubsidi

Aceh Timur, lintasone.com - Babinsa Koramil 07/Julok Kodim 0104/Aceh Timur Serda Gungun Gunawan lakukan monitoring dengan memantau langsung pendistribusian pupuk bersubsidi bertempat di Desa Blang Pau Dua, Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur, Kamis (17-02-2022).

Disela-sela kegiatannya Serda Gugun Gunawan mengatakan  saat ini diwilayah Kecamatan Julok telah memasuki musim tanam, sehingga pendistribusian pupuk bersubsidi harus tepat sasaran kepada petani sesuai alokasi atau RDKK pupuk bersubsidi dari kelompok tani.

"Kita akan terus melakukan pengawasan pendistribusian pupuk kepada para petani yang merupakan upaya kita untuk menyediakan pupuk yang benar-benar sampai ke tangan petani", ujarnya.

Lanjutannya ia menambahkan selain untuk meningkatkan program ketahanan pangan nasional, pengawasan ini juga bertujuan untuk menghindari penyalahgunaan  distribusi pupuk dan memastikan agar sampai kepada para petani.

Sementara itu, Syahrul selaku Mantri Tani yang didampingi oleh Babinsa menyampaikan bahwa pendampingan dan pengawalan pendistribusian pupuk ini merupakan upayanya untuk meningkatkan produksi bidang pertanian khususnya padi di wilayah Kecamatan Julok.

Kita juga mengucapkan terimakasih atas partisipasi Babinsa yang ikut serta mengawasi penyaluran pupuk bersubsidi ini, agar tersalurkan tepat sasaran kepada petani yang membutuhkan," pungkasnya.(Zainal/sudir).

0 Response to "Babinsa Koramil 07/Julok Monitoring Pendistribusian Pupuk Bersubsidi"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel