-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

BAbinsa Koramil 14/Ranto Peureulak Himbau Warga Antisipasi Banjir

Aceh Timur, lintasone.com - Serma MT Bartono Babinsa Koramil 14/Ranto Peureulak lewat Komsosnya melaksanakan Himbauan kepada warga di Desa Alue Geunting Kec.Ranto Peureulak Kab. Aceh Timur untuk waspada antisipasi banjir, Sabtu ( 26/02/2022).

Melalui media ini,  Serma MT Bartono menjelaskan bahwa dalam perbincangan mereka adalah tentang kondisi cuaca yang extrim dalam dua hari ini, dengan guyuran hujan berintensitas cukup tinggi bisa saja berujung kebanjiran di wilayah mereka, apalagi posisi daerah yang dominan lebih rendah sudah tentu mudah terjadi banjir.

Untuk itu Babinsa Bartono sangat menekankan " jika sudah ada tanda tanda akan banjir, segera laporan, baik itu sama saya atau perangkat desa lain dan mulailah mencicil pengamanan dosir/dokumen keluarga, barang barang elektronik
ke para para rumah saja, dan yang paling penting lagi kabel kabel aliran kistrik jangan berada di lantai, pasalnya dapat kesetrum dan memakan korban, terap pungkas Babinsa yang bertubuh gempal itu.(Zainal/dewa).

0 Response to "BAbinsa Koramil 14/Ranto Peureulak Himbau Warga Antisipasi Banjir"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel