-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Kisah Anak Seorang Wartawan Selesaikan Studi Sampai Sarjana

Langsa, lintasone.com –  Sebegitu orang tua bangga dan rasa harunya seorang ayah Zainal Abidin. ASM salah seorang wartawan media online yang telah berhasil mendidik serta menyelesaikan studi anaknya Alvin Fajar Aidil Fitra.Mz yang lahir 3 Januari tahun 2000 sampai menempuh pendidikan tinggi hingga meraih gelar sarjana S.1.

Perjuangan yang begitu memilukan, saat Zainal Abidin. ASM seorang kuli tinta melukiskan sejarah anaknya masuk perguruan tinggi Institut Agama Islam Negeri Langsa, dimana saat itu kondisi keuangan sangat sulit serta terpuruk. Namun demi sang anak apapun ia lakukan dengan tekad pendidikan tinggi harus di tempuh sang anaknya.

Pada saat itu, Zainal Abidin. ASM Dan istrinya Mahlindawati.S.sos.i sedang saat sulit sekali mencari uang di karenakan Covid-19 yang berkepanjangan  serta dengan keterbatasan kita mencari berita di kelapangan akan tetapi motivasi anak untuk bisa kuliah tak dibantahnya. Dengan segala Perjuangan disertai dengan doa dengan Ucapkan Bismillah Hirrahman Nurrahmi bisa masuk perguruan tinggi anaknya di Langsa dan mengambil Fakultas Ushuluddin adab dan dakwah di Institut Agama Islam Negeri Langsa.

Sebagai seorang ayah, Zainal Abidin.asm dan istrinya Mahlindawati.S.sos.i berbagai upaya dilakukan hingga saat itu demi anaknya bisa masuk kuliah. “Demi anak apapun iya tempuh dengan nyawapun saya pertaruhkan. Sebab anak merupakan titipan Allah SWT yang harus kita didik serta rawat dan jaga”, tutur Zainal Abidin dengan perkataan yang tersendu dengan linangan air mata menahan rasa haru dan sedihnya itu yang di rasakan.

Dengan ijin Allah SWT Alhamdulillah pada hari ini Kamis  (27/08/2021) Alvin Fajar Aidil Fitri. Mz, mendapat gelar sarjana S.sos berhasil meraih gelar sarja dengan perolehan IPK 3,45 predikat sangat memuaskan saat dibacakan nilainya pada yudisium sarjana Fakultas Ushuluddin adab dan dakwah Institut Agama Islam Negeri Langsa.

Sebagai seorang ayah, Zainal Abidin ASM dan Ibu Mahlindawati.S.sos.i pada media hari ini Kamis 23/2/2022 kata ibu mahlindawati saya bangga terhadap anak saya Alvin Fajar Aidil Fitra ini karna di samping dia berkecimpung di remaja masjid dan membantu mengajar di Taman Pendidikan Aqur,an serta dia ini satu angkatanya belum ada selesai perkuliahan nya hanya dia ini yang tercepat tentunya saya bangga terhadap anak saya ini serta taklupa saya  mengucapkan terimakasih kepada teman-teman serta para dosen yang telah membantu baik dari segi materil maupun dorongan dan dukungan hingga anaknya bisa selesai meraih gelar sarjana S.1.

“Inilah harta kami dunia dan akhirat yang berharga yang saya tempuh untuk putra saya tercinta ini nantinya, sebab bekal ilmu lah nantinya diabisa berkarya dan bekerja membuat putranya bisa membantu dirinya serta masyarakat. Dengan bekal ilmu harapannya sang anak bisa mengabdi pada agama, bangsa dan negara ini tandasnya, (Sudir/dewa).

0 Response to "Kisah Anak Seorang Wartawan Selesaikan Studi Sampai Sarjana"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel