-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Komsos Babinsa Mariono Koramil 22/Langsa Barat Utamakan Keselamatan Dan Selalu Bersyukur

Langsa, lintasone.com - Serda Mariono Babinsa Koramil 22/Lgsb Kodim 0104/Atim tinjau kurangnya jenis ikan pada dagangan M. Ali (35) si penjual ikan di Desa Timbang Langsa Kec. Langsa Baro Kota Langsa, Sabtu ( 26/02/2022).

Lewat kegiatan Komunikasi Sosial adalah media cipta kedekatan antara Babinsa dengan warga binaan di wilayahnya, seperti halnya terlihat antara Serda Mariono dengan Warganya (M. Ali) yang sedang berjualan ikan, dalam percakapan mereka saat itu Ali berkata " jenis ikan minggu ini lebih sedikit dari minggu yang lalu, pak (Babinsa Mariono) !, Ungkapnya.

Ali menafsirkan kemungkinan hal ini pengaruh dari peralihan cuaca dan kondisi laut yang berombak extrim, sehingga membuat para Nelayan tradisional tidak terlampau memaksakan mencari ikan, mereka kemungkinan lebih cepat pulang dan dengan jarak yang tidak jauh dalam menjaring ikan, jelas  Ali lagi.

Selanjutnya di senjang komunikasi mereka Babinsa Mariono hanya berpesan " Ya, lebih di utamakan keselamatan buat kita pak (Ali), Allah SWT sudah menentukan rezeki kita masing masing, hari ini kita dapat hanya sedikit, mungkin esok Allah SWT beri lebih kan?, utamanya adalah rasa syukur kita agar dimudah dan lebihkan untuk kedepannya, " Amin Yarobbal Alamin " pungkas mereka.(Zainal/Sudir).

0 Response to "Komsos Babinsa Mariono Koramil 22/Langsa Barat Utamakan Keselamatan Dan Selalu Bersyukur"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel