-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Babinsa Koramil 06/Darul Aman Membantu Petani Yang Sedang Menjemur Padi

Aceh Timur, lintasone.com – Dalam melakukan pendampingan kepada petani Babinsa tidak hanya sampai tahap memeanen saja tetapi pada saat pengolahan pun babinsa selalu ikut mendampingi.

Seperti yang dilakukan oleh Koptu Yusuf Babinsa Koramil 06/Darul Aman Kodim 0104/Aceh Timur yang turut membantu petani yang sedang menjemur padi hasil panen di Desa Tringgadeng, Kecamatan Darul Aman, Aceh Timur,  Sabtu (10/03/2021).

Disela-sela kegiatanya Babinsai mengatakan kegiatan ini kita lakukan untuk mendorong semangat dan moril para petani dalam bekerja, kita pastikan kepada mereka bahwa Babinsa tetap hadir mendampingi petani.

“Saat ini kita lakukan pendampingan kepada Hasan salah satu warga binaan yang sedang menjemur padi hasil penen, karena cuaca hari ini sangat terik dan mendukung dalam penjemuran padi”, ujarnya.

Sabri selaku petani  mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah mendampingi kami (petani) dalam kegiatan pertanian sehingga kami para petani merasa sangat termotivasi dan bersemangat dalam bekerja.

“Kami ucapkan terimaksih atas pendampingan babinsa yang selalu ahdir ditengah-tengah petani, pendampingan dilakukan oleh pak Babinsa di mulai dari pembajakan lahan, penyemaian, penanaman, perawatan sampai panen raya dan penjemuran”, pungkasnya.(Zainal).

0 Response to "Babinsa Koramil 06/Darul Aman Membantu Petani Yang Sedang Menjemur Padi "

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Hari Bhayangkara Ke-78

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel