-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Dishub Kota Langsa Laksanakan Kegiatan Menggatur Jalan Sistem Satu Arah

Langsa, lintasone com - kepala Dinas Perhubungan Kota Langsa Bambang Suriansyah SE mulai memberlakukan sistem satu arah di ruas Jalan Iskandar Muda , Kota Langsa  sejak beberapa bulan ini 2022. Penerapan sistem satu arah ini bertujuan untuk mengurai kemacetan yang kerap terjadi di ruas jalan tersebut.

Pelayanan yang kami berikan ini merupakan untuk lebih mempermudah warga dalam melakukan perjalan Hinga tidak terjadi kemacetan kini kami kerah kan Personil dinas perhubungan diturunkan untuk melakukan pengaman dan kenyamanan Pengemudi Roda 2 dan roda 4.

Ansyari sebagai Koordinator di dinas perhubungan Kota Langsa ,Senin (21/03/2022) yang sedang memantau terlaksana kegiatan kepada media " menyampaIkan penerapan satu arah ini akan diberlakukan sebaik baik nya. Pada tahap awal ini, sistem satu arah diberlakukan dari arah kota  menuju persimpangan jalan iskandar muda Langsa.


Ansari mengungkapkan bahwa selama pemberlakuan sistem satu arah ini, pihaknya akan melakukan  penerapan lebih lanjut. Diharapkan sistem satu arah yang berlaku di Jalan iskandar muda  ini bisa mempermudah dan menyelesaikan beberapa akses perjalanan .

Kegiatan ini Mulai pukul 8 pagi  21 Maret (2022) sampai sore  Dinas Perhubungan kota Langsa Jalan iskandar muda dipersimpangan Ampera  menuju menjadi satu arah .

Tujuan perubahan menjadi satu arah ini adalah sebagai upaya mengurangi kemacetan

Dijelaskan lebih lanjut, karena area tersebut selama ini terpantau selalu padat ramai, terutama warga yang melintas Melakukan perparkiran Mobil angkutan umum dan lainya yang tidak pada tempat nya Hinga mengangu perjalan pengendara lain.

pengendara yang melanggar, untuk saat ini pihak Dishub sifatnya  mensosialisasikan jalur lalulintas satu arah tandasnya.(zainal).

0 Response to "Dishub Kota Langsa Laksanakan Kegiatan Menggatur Jalan Sistem Satu Arah"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel