-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Kampus Unissula Jalin Kerjasama Internasional Dengan Global University Lebanon

Semarang, lintasone.com - Universitas Islam Sultan Agung (Unissula) Semarang melakukan penjajagan kerjasama di bidang pendidikan dengan Global University Lebanon. 

Rombongan Global University Lebanon yang dipimpin oleh Prof Dr Al Habib Syekh Thoriq Ghannam Al Hasani, Senin (7/3/2022) melakukan kunjungan ke Unissula dan diterima oleh Rektor, Prof Dr Gunarto SH MHum dengan didampingi Wakil Rektor II Dedi Rusdi SE MSi Akt CA, Wakil Rektor III Muhammad Qomaruddin ST MSc PhD, dan Ketua Quran Learning Center Unissula Dr Sugeng Haryadi Lc MA.

Thoriq Ghannam Al Hasani mengatakan, pihaknya sangat tertarik untuk melakukan kerjasama internasional dengan Unissula. ”Kampus kita dibuka untuk menebarkan ilmu. Kami juga memberi peluang beasiswa bagi pelajar yang kurang mampu dari sisi ekonomi, dari berbagai negara untuk menimba ilmu di kampus kami”, ungkapnya. 

Lebih lanjut ia menjelaskan banyak donataur yang memberikan bantuan ke Global University Lebanon, sehingga pihaknya menyalurkan dengan memberi kesempatan bagi pelajar di seluruh dunia dengan memberi beasiswa.“Kami berharap agar kerjasama antara Unissula dan Global University Lebanon  tidak hanya Memorandum of Understanding (MoU) di atas kertas, namun betul-betul saling bantu membantu untuk kepentingan umat”, pungkas Thoriq Ghannam. 

Kabito Jawa Tengah : Andreas Sutikno

0 Response to "Kampus Unissula Jalin Kerjasama Internasional Dengan Global University Lebanon "

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel