-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Muzakir Manaf Mengapresiasi Medco E Dan P Atas Dukungan Bantuan Pada Masyarakat.

Aceh Timur, lintasone.com - PT Medco E&P Malaka (Medco E&P), Badan Pengelola Migas Aceh (BPMA) bersama Pendiri Yayasan Kebangkitan Peradaban As Sumatrani, Muzakir Manaf Senin 7 Maret 2022 menyalurkan bantuan kemanusiaan di beberapa kecamatan, yakni, Kecamatan Peureulak, Kecamatan Idi, Kecamatan Julok, dan Kecamatan Simpang Ulin, Wilayah Aceh Timur. .

Bantuan berupa beras dan peralatan salat. Penyerahan bantuan dilakukan pada MInggu (6/3/2022) yang dihadiri oleh Specialist Relations & Security Medco E&P Indonesia Rivian Pragita, Deputy Dukungan Bisnis BPMA Afrul Wahyuni dan pendiri Yayasan Muzakir Manaf.       

Perwakilan BPMA Afrul berterimakasih kepada pihak yayasan dan Medco E&P atas dukungan yang diberikan dalam upaya membantu masyarakat. “ Kita sebagai bagian dari masyarakat sudah seharusnya terpanggil untuk berkontribusi dalam membantu kesejahteraan masyarakat, terutama di masa sulit seperti saat ini,”ujarnya.
 
Sementara Muzakir Manaf atau yang akrab disapa Mualem mengapresiasi Medco E&P atas dukungan dan bantuan pada masyarakat. “Yayasan siap membangun komunikasi dengan seluruh pihak dalam upaya membantu masyarakat, ” ujar Muzakir. 
 
VP Relations & Security Medco E&P Arif Rinaldi mengatakan pada Media senin 7/3/2022 “Medco E&P selalu berkomitmen tumbuh dan berkembang bersama masyarakat dengan terus melaksanakan berbagai program bantuan, khusus dalam bentuk program-program pengembangan masyarakat. Perusahaan juga berterima kasih atas dukungan semua pihak sehingga operasi di Blok A berjalan aman dan lancar.tandasnya.  (Zainal).

0 Response to "Muzakir Manaf Mengapresiasi Medco E Dan P Atas Dukungan Bantuan Pada Masyarakat. "

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel