-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Walikota Bengkulu Berharap Agama, Suku Dan Profesinya Bisa Mendapat Kebahagiaam di HUT Ke- l303 Kota Bengkulu

Bengkulu, lintasone.com - Seperti diungkapan Walikota Bengkulu Helmi Hasan, di HUT ke 303 Kota Bengkulu, Walikota berharap dapat menghadirkan kebahagiaan kepada siapapun. apapun agama, suku dan profesinya.

"Bagi siapapun yang datang ke Kota Bengkulu akan menghadirkan kebahagiaan. Oleh karena itu kita perlu berkolaborasi, bersinergi agar melahirkan inovasi yang terbaik," ujar Helmi Hasan, Kamis (17/3/2022).

Kata Helmi, program yang dilakukan sudah banyak namun masih banyak yang belum dilakukan.

"Selama ini sudah luar biasa dilakukan oleh pihak DPRD Kota , Forkopimda, tokoh agama, tokoh adat tidak boleh mundur lemah, harus makin kuat, Insya Allah semakin kuat," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota, Suprianto mengatakan, sebagai wakil rakyat berharap ke depan Kota Bengkulu semakin maju, di momen HUT ke 303 ini, mari untuk warga Bengkulu untuk bersama-sama bersinergi apa yang terbaik untuk Kota Bengkulu, Yang jelas, capaian dari pemerintah kota (pemkot) baik di fungsi pelayanan, kesehatan dan pendidikan kita mengakui bahwa pemkot sudah bekerja maksimal," ujar Suprianto.

Kata Suprianto, ke depan tinggal lagi meningkatkan PAD Kota Bengkulu agar PAD yang besar bisa lebih banyak untuk berkontribusi bagi Kota Bengkulu.

"Rumah dinas walikota dijadikan PTSP Kota. Mungkin ke depan akan fokus membangun rumah dinas walikota. Kemudian tetap mengatasi banjir selama ini," ucapnya.

Hal senada, juga dikatakan Wakil Ketua 1 Marliadi, sebagai momentum HUT ke 303 dia berharap terus menbangun , berinovasi untuk masyarakat lebih sejahtera.

"Mari bersama-sama bergandeng tangan seluruh elemen masyarakat, agar memberikan kontribusi terbaik bagi Kota Bengkulu," ujar Marliadi.

Ke depan, kata Marliadi, sesuai visi dan misi Walikota Bengkulu, untuk mensukseskan pembangunan di Kota Bengkulu.

Hal senada juga dikatakan Wakil Ketua 2, Alamsyah momentum ini sebagai semangat baru agar membangun Kota Bengkulu no baik dan maju ke depan.(Suryadi).

0 Response to "Walikota Bengkulu Berharap Agama, Suku Dan Profesinya Bisa Mendapat Kebahagiaam di HUT Ke- l303 Kota Bengkulu"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel