-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Ditemuka Meninggal Dunia, Bocah Empat Tahun Yang Hilang Dua Hari Kemarin

Sidoarjo, lintasone.com - Pencaharian jenasah bersama tim SAR gabungan Sektor Porong dan Jajaran Polsek Porong  di bantu ketiga saksi, Sri Lestari, Perempuan, 52 tahun, ( Nenek korban ), Ardiyah R C, Swasta, 25 tahun,( Ibu kandung korban ), serta Anwar, Swasta, 40 tahun, alamat Dusun Pandokan Rt. 03 Rw. 01 Desa Lajuk Kecamatan Porong Sidoarjo (tetangga korban).

Polsek Porong beserta tim SAR gabungan pada hari Selasa  tanggal 19/4/2022 sekira jam pukul 09.00 wib telah berhasil menemukan mayat anak perempuan di sungai Desa Candipari  Kecamatan Porong, korban yang dikabarkan sebelumnya hilang terseret arus sungai kini sudah ditemukan, ia adalah Apriliona Shiena P. Fandia,umur 4 tahun, Belum Sekolah, yang beralamatkan Dusun Pandokan Rt 03 Rw 01 Desa Lajuk Kecamatan Porong.

Dengan keuletan Tim Basarnas dan Tagana Sidoarjo, terus melakukan pencarian terhadap Korban atau jenasah bocah yang tercebur sungai tersebut, hari ini Selasa tanggal 19/04/2022 , jam 09.00 wib, korban bocah yang terseret arus sungai diketemukan di sungai Desa Candipari Porong, dan selanjutnya di bawa ke RS Pusdik Gasum guna mengetahui penyebabnya.

Dalam memantau situasi pencarian jenasah Kanit Reskrim berkordinasi dengan Unit Identifikasi dari Polresta Sidoarjo, dan Unit Ident dari Resta datang di RS Bhayangkara Porong dan mengevakusi korban.

 Saat jenasah akan di forensik pihak keluarga korban telah menolak untuk instalasi kedokteran forensik rumah sakit Bhayangkara pusdik Sabhara Porong, dengan surat secara tertulis dari RS Bhayangkara pusdik Porong Sidoarjo, korban langsung di bawa pulang untuk prosesi pemakaman dengan keluarga nya.

Sementara Kapolsek Porong Kompol Rochsullulah SH dengan didampingi Kanit IK Iptu Joko Priyono membenarkan adanya giat penemuan jenazah bocah tersebut. "Alhamdulillah bisa ditemukan dan jenazah kita kembalikan kepada keluarganya", pungkas Kanit IK.

Keluarga masih belum bisa dimintak i keterangan, karena masih dalam susana duka mendalam. (lik).

0 Response to "Ditemuka Meninggal Dunia, Bocah Empat Tahun Yang Hilang Dua Hari Kemarin"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel