-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

IIKKU Unissula Bagikan 400 Paket Sembako Di Bulan Ramadhan

Gambar : Ketua IIKKU Dra Ida Rahmawati (kiri) menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga

Semarang, lintasone.com - Ikatan Istri Karyawan dan Karyawati Unissula (IIKKU) kembali membagikan paket sembako kepada karyawan pra sejahtera atau golongan kecil di lingkungan Unissula, dan juga warga di sekitar Unissula, Rabu (13/4/2022). Total 400 paket sembako yang dibagikan, yang terdiri dari beras, minyak goreng, gula, dan kebutuhan lainnya.

Pembagian sembako merupakan salah satu program yang dimiliki oleh IIKKU Unissula dalam rangka ikut mensejahterakan masyarakat pra sejahtera. “Kita bisa membagikan kebahagiaan-kebahagiaan kami, kita serahkan juga kepada masyarakat dalam bentuk paket sembako. Terlebih di masa pandemi ini apa-apa mahal, jadi program ini sangat membantu sekali,” jelas Ketua IIKKU Unissula, Dra Ida Rahmawati.  

Lebih jauh ia juga menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh civitas akademika Unissula yang telah mendukung dan mensuport penyelenggaraan pembagian sembako ini.
 
“Ramadhan ini bulan yang penuh rahmad dan hidayah, semoga dengan program ini bisa meningkatkan keimanan kita dan rasa syukur kita kepada Allah SWT,” lanjutnya.
Selain pembagian sembako, dalam rangkaian acara bulan Ramadhan IIKKU Unissula juga menyelenggarakan khotmil Qur’an dan genda lainnya yaitu santunan anak yatim yang akan diselenggarakan di bulan Muharam. 

Acara ini didukung dan disponsori oleh Ketua Umum dan pengurus Yayasan Badan Wakaf Sultan Agung (YBWSA), Rektor Unissula beserta Wakil Rektor I, II, dan III, Dekan, Kepala Biro dan lembaga serta dosen dan karyawan di lingkungan Unissula.

Kabiro Jawa Tengah: Andreas Sutikno

0 Response to "IIKKU Unissula Bagikan 400 Paket Sembako Di Bulan Ramadhan"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel