-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

PLT Kepala Sekolah Keluhkan Perumahan Guru Yang Tidak Layak Huni

Bengkayang, lintasone.com - Perumahan guru yang sudah tidak layak huni yang belum ada perhatian oleh Pemerintah Kabupaten Bengkayang, dimana perusahaan tersebut sudah berumur puluhan tahun ini di keluhkan Plt PGRI.

Pada hari minggu, 6 maret 2022 bulan lalu Surya markos sa'at dikonfirmasi awak media, tepatnya di simpang empat (4) Takek jagoi babang,  menyatakan, keluh kesahnya tentang pembangunan perumahan guru SD 08 Risau jagoi babang
 yang sangat memperhatinkan.

Selanjutnya, pada Jumat, 22 April 2022 Belum ada tindak lanjut dari pemerintah Bengkayang, untuk pemantauan bangunan yang sudah tidak layak di huni lagi, apa boleh buat selaku guru honor tidak ada tempat tingal selain perumahan guru, 
" Sangat disayangkan bangunan perumahan guru di SD 08 Risau jagoi, dimana bangunan tersebut sudah berumur 40 tahun dari 1982,- 2022.

Harapan, " Surya Markos selaku Plt Kepala Sekolah PGRI jagoi babang, 
dan F Pauzan tokoh masyarakat berharap  kepada Pemerintah daerah terutama Dispendik Kabupaten Bengkayang supaya ada perhatian untuk bangunan guru yang sudah tidak layah huni ini. "Harapannya.

Seiringnya waktu yang berjalan, Pandemi covid19, Semoga pemerintah yang baru berjalan 1 thn ini, Bupati Bengkayang, Sebastianus Darwis, "SDM UNGUL DAN MANTAP" Bisa memperhatikan perumahaan guru yg tidak layak lagi, Tutupnya Surya markos/F pauzan. 

Kabiro Bengkayang : Jemi Indrawan.






PERUMAHAN GURU YANG SUDAH TIDAK LAYAK DI HUNI LAGI -1982 - 2022


Bengkayang, lintasone.com - Pada hari minggu 6 maret 2022 bulan lalu, a

Plt Kepala Sekolah Surya markos, sa'at fi konfirmasi awak media, tepatnya di simpang empat (4) takek jagoi babang, PGRI. Jagoi babang menyatakan, keluh kesah ny, tentang pembangunan, perumahan guru,
SD 08 Risau jagoi babang
 yang sangat memperhatin kan, -

Jumat 22 April 2022,Belum ada tindak lanjut dari pemerintah Bengkayang, untuk pemantauan bangung yang sudah tidak layak di huni lagi, apa boleh buat selaku guru honor tidak ada tempat tingal selain perumahan guru.

Tetapi" Sayangnya bangunan perumahan guru yang berada di SD 08 Risau jagoi  yang sudah Tidak layak lagi di tempati hingga saat ini sudah berusia 40 tahun, dari 1982.

Harapan, "Surya markos, PC PGRI
dan F Pauzan, tokoh masyarakat, meminta kepada pemerintah daerah, terutama dinas pendidikan Bengkayang, memperhatikan bangunan guru yang sudah cukup lama sampai sekarang.

Apalagi saat sekarang, berjalan tertibnya, dan Terbatasnya tetap mematuhi protokol kesehatan,COVID-19, 

Dengan berjalannya waktu, hingga adanya musibah Pandemi covid 19, Semoga pemerintah yang baru berjalan 1 tahun ini, Bupati Bengkayang, Sebastianus Darwis, 
"SDM UNGUL DAN MANTAP".bisa diperhatikan untuk perumahaan guru yg tidak layak tempati. " tutup:surya markos/F pauzan. 

Kabiro,Bengkayang, jemi indrawan

0 Response to "PLT Kepala Sekolah Keluhkan Perumahan Guru Yang Tidak Layak Huni"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Hari Bhayangkara Ke-78

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel