-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Semangat Bulan Puasa, Babinsa Koramil 14 Kodim 0104 Bantu Petani Panen Padi

Aceh Timur www.lintasone.com - Meski dalam bulan puasa, Babinsa Koramil Koramil 14/Rantau Peureulak Kodim 0104/Aceh Timur Sertu Mulkhan Hendro tetap semangat membantu petani panen padi milik Bapak Munawar dengan luas lahan 7 Rante dengan mesin combine di Desa Punto Payong, Kecamatan Rantau Peureulak, Kabupaten Aceh Timur.

Selain untuk mendukung ketahanan pangan wilayah binaannya, Sertu Mulkhan juga selalu memberikan motivasi kepada para petani untuk mengolah lahan, sekaligus juga memonitor pekerjaan para petani dalam menggarap sawah di wilayah binaannya agar menghasilkan kualitas padi yang bagus, Kamis (14-04-2022).

Sertu Mulkhan menambahkan, peran Babinsa dalam kegiatan akan menambah semangat petani para dalam bekerja. Upaya-upaya seperti inilah yang dilakukan para Babinsa Koramil 14/Rtp dari jajaran Kodim 0104/Atim untuk mensukseskan swasembada pangan.

“Dalam kondisi apapun, Babinsa selalu menjadi yang terdepan dalam segala kegiatan, terutama dalam pendampingan dalam program swasembada pangan. Keberadaan Babinsa adalah sebagai motor penggerak kemajuan pembangunan untuk kesejahteraan masayarakat,” tegas Sertu Mulkhan.

“Apabila hasil panen meningkat, maka kesejahteraan pun semakin meningkat. Dengan meningkatnya kesejahteraan, maka ketahanan nasional akan semakin kuat, dengan didukungnya ketahanan pangan yang kuat pula,” ucap Babinsa.(Zainal).

0 Response to "Semangat Bulan Puasa, Babinsa Koramil 14 Kodim 0104 Bantu Petani Panen Padi"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel