-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Kapolres Pimpin Rakor Lintas Sektoral Jelang Pelaksanaan Operasi Ketupat Semeru 2022

Lumajang, www.lintasone.com - Kapolres Lumajang AKBP Dewa Putu Eka D, S.IK., M.H. memimpin rapat koordinasi persiapan Operasi Ketupat Semeru 2022 bersama, TNI dan  beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD)  Pemerintah Kabupaten Lumajang, dalam rangka persiapan operasi Ketupat Semeru 2022. Rabu (13/4/2022) sore

Rapat koordinasi tersebut dilaksanakan bertujuan menyamakan persepsi  dalam pelaksanaan operasi ketupat Semeru 2022 yang digelar selama 12 hari  mulai 28 April sampai 9 Mei 2022,   guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif ditengah masa pandemi covid 19.

Penekanan terhadap pencapaian vaksinasi adalah merupakan agenda prioritas dalam rakor tersebut, mengingat Pemerintah telah memberlakukan aturan mudik dengan syarat utamanya adalah masyarakat yang melakukan kegiatan mudik harus sudah vaksin dosis 3 atau booster.

"Rencananya pada pos pengamanan dan pos  pelayanan strategis akan dilengkapi dengan  gerai vaksin," jelas AKBP Dewa Putu.

Selain itu, dalam rakor tersebut juga dilakukan pembahasan terkait pemetaaan wilayah wilayah atau titik  rawan kemacetan dan kecelakaan hal itu dilakukan guna menjamin keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas terutama bagi para pemudik.

Lebih lanjut, Kapolres menjelaskan dalam rakor  operasi ketupat Semeru 2022 menegaskan kepada Polsek jajaran untuk memetakan titik titik kegiatan dalam pelaksanaan sholat Ied dan melaksnaakan  pengamanan pada kegiatan kegiatan lainnya seperti pembagian zakat dan lain lain untuk mengantispasi kerawanan kriminalitas. 

"Yang utama adalah  mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif dalam pelaksanaan Idul Fitri 1443 H, serta terciptanya Kamseltibcarlantas yang aman dan nyaman,” pungkasnya.

Reporter : Atman.

0 Response to "Kapolres Pimpin Rakor Lintas Sektoral Jelang Pelaksanaan Operasi Ketupat Semeru 2022"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel