-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Semangat Nuzulul Quran Dan Bukber, Target DPD.Partai Golkar Jember Minimal 6 Kursi

Jember, lintasone.com - Peringatan hari  Nuzulul Quran dan buka puasa bersama  oleh DPD. Partai Golkar Kabupaten Jember dihadiri pengurus dan organisasi sayap atau  Hasta Karya Partai Golkar, Rabu (27/4/2022).

"Alhamdulillah baru selesai, DPD Partai Golkar Jember mengadakan Hari ini Nuzulul  Quran atas turunnya Alquran. Mudah- mudahan kita semua sebagai masyarakat diberi kesehatan, keselamatan dan dalam lindungan Allah Subhanahu Wa Ta'ala termasuk Partai Golkar juga." Terang H. Karimullah Dahrujiadi, SP, Ketua DPD.Partai Golkar Jember usai acara.

Lebih lanjut,   mudah- mudahan  nikmat dari Nuzulul Quran ini ,  akan memberikan semangat, spirit kita untuk semangat  bersatu meraih kemenangan.
"Mudah-mudahan suara Partai  Golkar di Kabupaten Jember Bisa bertambah dan fungsinya juga bertambah, Amin- amin." Ujar Anggota DPRD Provinsi Jatim ini.
Pada kegiatan ini, kata Ji Karim, panggilan akrab H. Karimullah,  acara  diikuti oleh Watimbang,  pengurus DPD Partai Golkar Jember ditambah dengan seluruh Ketua Hasta Karya beserta simpatisan Partai Golkar. "Yang membanggakan bagi kami  dan  satu kehormatan,   Gus Mus atau Gus  Mustofa selaku pengasuh pondok pesantren Ngasor Gumukmas  bisa memberikan  Maudatul  Hasanah bersama Gus Rury  sebagai Wakil Ketua Bidang Kerohanian DPD Partai Golkar Jember." Ungkapnya.

Perlu diketahui, Ji Karim juga menjelaskan terkait kegiatan selama bulan ramadhan ini, DPD Partai Golkar Jember  juga  ada pembagian takjil selama bulan ramadhan selain sholat taraweh di musholla dan santunan anak yatim piatu yang dilakukan oleh beberapa pengurus Partai Golkar Jember."Kegiatan ini dalam rangka berbagi dengan masyarakat , gerakan simpatik." Imbuhnya.

Terkait bedah dapil yang telah selesai dikerjakan di bulan ramadhan, ini juga diapresiasi oleh Ji Karim karena ini salah satu  instruksi dari DPP.Partai Golkar yang bisa berjalan lancar dan baik.
"Bedah dapil, bedah potensi dan kekurangan di suatu desa atau wilayah sehingga kita  sebagai pengurus atau fungsional tahu titik lemah dan titik dorong sehingga bisa berdampak dan mudah- mudah bisa keberhasilan dan kemenangan Partai Golkar, peningkatan suara Partai Golkar. Target sesuai komitmen di Musda, 6 kursi." Ujarnya. 

Pihaknya berharap,  mudah - mudahan ini titik awal karena punya satu kesamaan, semangat dan kekompakan.
"Mudah- mudahan Golkar kedepan semakin bangkit dan perbaikan suara dan kursinya meningkat. Target minimal  6 kursi bisa terkabul." Pungkasnya ( herry).

0 Response to "Semangat Nuzulul Quran Dan Bukber, Target DPD.Partai Golkar Jember Minimal 6 Kursi"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel