-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Serbuan Vaksin Ramadhan, Polsek Sanggau Ledo Gelar Vaksinasi Malam Hari

Bengkayang, lintasone.com - Polres Bengkayang melalui Polsek Sanggau Ledo  bekerja sama dengan Puskesmas Sanggau Ledo gelar Vaksinasi Covid-19 pada malam hari yang dilaksanakan di jalan Sujadi tepatnya area Masjid Miftahul Jannah Desa Lembang Kecamatan Sanggau Ledo.

Vaksinasi ini guna mengupayakan percepatan Vaksinasi Covid-19 di wilayah kecamatan Sanggau Ledo hingga malam hari yang dilaksanakan Rabu, (13/04/22) malam dengan sasaran masyarakat umum terlebih kepada jamaah umat Islam usai menjalankan shalat Tarawih dengan vaksin dosis 1, 2 dan 3.

Kapolsek Sanggau Ledo, Ipda Dwiyanto Bhanu.S,S.I.P mengataka bahwa Vakisnasi pada malam hari ini merupakan strategi dan langkah yanvg dilakukan oleh Polsek Sanggau Ledo dan pemerintah kecamatan Sanggau Ledo untuk mempercepat Vaksinasi.

“Strategi dan langkah kami di tingkat kecamatan dalam rangka operasi Aman Nusa yang merupakan operasi kegiatan Vaksinasi Covid-19 terus kami lakukan, semua unsur Forkopimcam berperan dalam hal ini turut mendukung program percepatan Vaksinasi Covid-19”, kata Kapolsek.

Ipda Dwiyanto Bhanu  mengatakan kegiatan ini mengutamakan keselamatan dan kesehatan sesuai dengan prosedur dalam pelaksanaan Vaksinasi yang  dilakukan oleh tim Puskesmas Sanggau Ledo dan Polsek Sanggau Ledo.

“Kita patut bersyukur kegiatan berlangsung dengan lancar dan bagi masyarakat yang mengikuti vaksinasi kita sedia doorprize bagi yang beruntung mendapatkan doorprize berupa Minyak Goreng. Jangan dilihat bentuknya seperti apa doorprizenya tapi  hal ini sebagai perhatian kami dilapangan untuk mendukung program percepatan Vaksinasi Covid-19,"ujarnya.

Reporter: jemi indrawan/HM.

0 Response to "Serbuan Vaksin Ramadhan, Polsek Sanggau Ledo Gelar Vaksinasi Malam Hari"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel