-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Kapolres Malang Ajak Asosiasi Kontraktor Dan Jasa Kontruksi Kabupaten Malang Untuk Bersinergi

POLRES MALANG - Menjalankan progam kerjanya untuk bersinergi dengan berbagai elemen masyarakat, Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat kali ini menjalin hubungan silaturahmi dengan Asosiasi Kontraktor dan Jasa Konstruksi Kabupaten Malang. Selasa (17/05/2022).

Bertempat di ruang Ananta Hira Polres Malang, hadir pula Kasat Binmas Polres Malang AKP Indra Subekti, Kasat Reskrim Polres Malang AKP Donny Kristian Bara'langi, Kasat Intel Polres Malang IPTU Bambang Sulistyono, Kanit Tipidkor Satreskrim Polres Malang, dan beberapa pihak terkait.

Kedatangan Ketua Asosiasi Kontraktor dan Jasa Konstruksi Kabupaten Malang bersama pihaknya tersebut disambut hangat oleh Kapolres Malang, nampak pula ramah tamah tercipta dipertemuan yang dihadiri 11 orang ini.

Jasa kontruksi mempunyai peranan penting dalam pembangunan nasional. Salah satunya pembangunan konstruksi gedung, jalan dan jembatan, tak hanya itu namun juga pembangkit listrik dan pabrik.

Untuk itu terciptanya sinergi antara Kepolisian dengan para kontraktor akan memberikan dukungan dalam terciptanya keamanan dan ketertiban dalam pembangunan nasional.

perkembangan jasa konstruksi di Indonesia semakin mengalami kemajuan. Ditambah sekarang ini sudah banyak teknologi yang sangat mendukung kemajuan konstruksi.

Semakin banyak proyek-proyek konstruksi yang tersebar di Indonesia termasuk di daerah terpencil yang tentunya mendukung berbagai kegiatan sektor ekonomi dan industri. 
(dw-humasresma). Sulton

0 Response to "Kapolres Malang Ajak Asosiasi Kontraktor Dan Jasa Kontruksi Kabupaten Malang Untuk Bersinergi"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel