-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Tim RBP Rorena Polda Kalbar Asistensi Pembangunan ZI di Polres Bengkayang

Bengkayang, lintasone.com – Tim RBP (Reformasi Birokrasi Polri) Biro Perencanaan Polda Kalbar melakukan Asistensi pembangunan ZI (Zona Integritas) pada Satker Polres Bengkayang, Kamis (19/05/22) siang.

Tim dipimpin langsung oleh Kabag RBP AKBP V.B. Musak bersama Tim yang disambut oleh Wakapolres Bengkayang Kompol Michael Terry Hendrata.

Wakapolres Bengkayang Kompol Michael Terry Hendrata mengatakan bahwa Polres Bengkayang pada tahun 2019 pernah berbenah dalam hal menuju WBK dan WBBM dengan banyak melakukan perubahan untuk menyempurnakan dalam hal pelayanan publik.

“Saat itu banyak masukan terhadap kami  dan banyak upaya baik sarana prasarana. Kemudian kami juga meminta pihak Bank untuk mengajari kami terkait etika dalam hal pelayanan publik. Namun mungkin bukan rezeki kami, jadi pada saat itu kami juga belum bisa meraih status WBK”, kata Kompol Michael.

“Pada tahun 2022, ini kami berterima kasih atas kehadiran Tim Biro Rena Polda Kalbar terkait sosialisasi maupun asistensi karena tempo lalu kami masih gagal, pada saat inilah kami meminta masukan, saran,  dan evaluasi sehingga Polres Bengkayang kedepan bisa meraih Zona Integritas menuju WBK dan WBBM”, tutup Wakapolres.

Selanjutnya Kabag RBP Rorena Polda Kalbar AKBP V.B. Musak mengatakan kegiatan ini dilakukan setiap tahun sejajar dengan Program Birokrasi Polri pembangunan ZI (Zona Integritas) yang sudah dimulai dari tahun 2014.

“Polri mengikuti yang diutamakan penilaian WBK dan WBBM ini yaitu di pelayanan SKCK maupun SIM. Kemudian dikuatkan lagi dengan Program Prioritas Kapolri”, katanya.

Di Kalbar ada empat Satker yang sudah meraih predikat WBK dan menuju WBBM yakni Polresta Pontianak, Polres Singkawang, Polres Sambas dan Polres Mempawah.

“Kita berupaya lagi penambahan satker-satker yang mendapat predikat WBK maupun WBBM tahun 2022 ini”, paparnya secara singkat.sumber Humas 

Reporter : Jemi indrawan.

0 Response to "Tim RBP Rorena Polda Kalbar Asistensi Pembangunan ZI di Polres Bengkayang"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel