-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Kapolresta Probolinggo Himbau Langsung Ke Sekolah SMK/SMA Cegah Konvoi

Probolinggo, lintasone.com - Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa’bani S.H.,S.I.K. mengimbau seluruh siswa siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) maupun Sekolah Menengah Atas (SMA) untuk tidak mengotori hari kelulusan dengan perbuatan tak terpuji atau Vandalisme.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Probolinggo Kota saat Sidang Pleno Kelulusan SMK Negri 2 Kota Probolinggo yang dihadiri Kepala Sekolah,Guru dan Kapolsek Mayangan , Selasa (2/6/2022).

Kapolres Mengatakan Jajaran Kami Polres Probolinggo kota saya perintahkan Kapolsek Kasatbinmas dan para perwira atau pun personil lainnya masuk ke sekolah sekolah yang akan menyelenggarakan kelulusan untuk menghimbau dan mensosalisasikan agar para murid murid untuk tidak merayakan Pasca kelulusan yang berlebihan seperti  pesta miras, konvoi,corat coret baju seragam dan tawuran yang merugikan orang lain dan berdampak buruk pada masa depan anak tersebut.

“Disini saya mengajak para guru untuk menyampaikan dan menghimbau para siswa untuk mengisi hari pengumuman kelulusan dengan kegiatan positif. Jangan kotori hari kelulusan dengan tindakan tak terpuji” ungkap Kapolres

Kapolres juga meminta dan memohon bantuan dari bapak/ibu. untuk mencegah para siswa merayakan pasca kelulusan dengan kegiatan negatif jangan sampai yang kita ajarkan kepada anak didik kita seperti pelajaran sopan,santun,etika bertata krama,budi pekerti,norma norma kesopanan, norma norma ketimuran semuanya sirna dalam sekejap.

“Mari bersama sama selain orang tua siswa siswi tersebut juga kita dan guru selaku orang tua di sekolah menghimbau agar anak anak tidak melakukan kegiatan konvoi dan vandalisme demi masa depan anak anak” tutup Kapolres

“Konvoi dan Vandalisme Pasca Kelulusan tidak akan merubah masa depan lebih baik” imbuhnya.

Reporter : Atman.

   

0 Response to "Kapolresta Probolinggo Himbau Langsung Ke Sekolah SMK/SMA Cegah Konvoi "

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Harlah Pancasila 1 Juni 2023

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

MKKS SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Memperingati HARLAH PANCASILA 2023

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel