-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Pemdes Babirah Segera Benahi Kantor Desa dan Rumah Ibadah Dengan Dukungan PT.RMU

Kotim, lintasone.com - Pemerintah Desa Babirah Kecamatan Pulau Hanaut Kabupaten Kotawaringin Timur, akan segera melaksanakan kegiatan rehabilitasi kantor desa serta bangunan rumah ibadah yang berada di desanya.

"Kegiatan rehabilitasi kantor desa dan bangunan mesjid di desa kami ini dibantu dan difasilitasi oleh PT.Rimba Makmur Utama (RMU) melalui program perjanjian kesepakatan kerjasama (PKK) tahun 2022", kata Kepala Desa Babirah Julam Effendi, Sabtu (11/06).

"Kantor desa kami tidak pernah direhab sejak tahun 2007, dindingnya sudah banyak yang lapuk karena bangunan terbuat dari kayu", jelasnya.

Sedangkan untuk mesjid yang terletak di muara sungai Desa Babirah, pihaknya akan membangun kelengkapan fasilitas penunjang sarana ibadah seperti tempat wudhu, tempat parkir jemaah dan lainnya.

"Untuk tahun 2022 ini adalah tahun kedua MOU atau tahun yang keempat kami bekerjasama dengan PT.Rimba Makmur Utama (RMU), karena setiap MOU akan dilaksanakan selama tiga tahun", terang Julam.

Ia berharap, kedepannya anggaran kerjasama dengan pihak ketiga ini akan dapat lebih ditingkatkan lagi.

"Karena selama ini bantuan dari PT.Rimba Makmur Utama (RMU) sangat membantu desa untuk menutupi pengeluaran yang tidak bisa diambil dari alokasi dana desa (ADD) maupun dari dana desa (DD) karena terkendala aturan", pungkas Julam.
(Tomi).

0 Response to "Pemdes Babirah Segera Benahi Kantor Desa dan Rumah Ibadah Dengan Dukungan PT.RMU"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel