-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Pengunjung Jadi Mangsa Buaya Peliharaan Kebun Binatang Sinka Zoo

Singkawang, lintasone.com - Telah terjadi kembali Buaya di Kebun Binatang Sinka Zoo Singkawang memangsa seorang pengunjung asal Tebas Kabupaten Sambas.

Awak Media mendapatkan informasi salah satu warga bahwa ada salah satu pengunjung Kebun Binatang Sinka Zoo dan warga memberikan informasi korban telah di larikan ke RSUD Abdul Aziz Singkawang untuk mendapatkan perawatan oleh tim medis, awak media langsung mendatangi RSUD Abdul Aziz untuk memastikan peristiwa seorang pengunjung Kebun Binatang Sinka Zoo dimangsa oleh sekor buaya di dalam penangkaran.

Dari salah satu orang yang mengantarkan korban dan teman korban ke RSUD Abdul Aziz Julianto menuturkan ke Awak Media tentang sekilas dari peristiwa teman dia yang menjadi korban ke ganasan buaya di Sinka Zoo tadi siang sekitar jam 13.00 WIB. Kamis (9/6/2022).

Ia menuturkan,Saat itu posisi saya lagi di atas dan mendengarkan ilham ( Korban ) telah di mangsa buaya yang ada di dalam kolam prnangkaran,terus saya langsung bergegas turun ke bahwa untuk segera menolong untuk membawah korban ke RSUD.  "tutur Julianto.

Julianto juga mengatakan saat peristiwa itu sebelum kejadian korban ilham 43 tahun saat itu lagi ganti ban mobil yang bocor setelah ganti ban korban ini mencuci tangan di dalam kolam penangkaran buaya di Sinka Zoo.
Awak media mencoba sedikit bertanya langsung kepada korban yaitu ILHAM 43 tahun warga Kecamatan Tebas, Kabupaten Sambas.

Ilham ini merupakan seorang supir untuk membawah teman-temannya berlibur ke Wisata Kebun Binatang Sinka Zoo,Kelurahan Sedau Kecamatan Singkawang Selatan.

Ilham menceritakan sebelum kejadian saya bersama Aliang yaitu teman untuk membantu saya ganti ban mobil yang sedang bocor.tukas ilham (Korban).
“Saat itu mobil kita lagi bocor ban,terus saya langsung segera untuk menggantikan ban mobil yang bocor.Setelah ganti ban saya mencoba mencuci tangan di kolam yang tidak jauh dari mobil saya,”kata ilham (Korban)

Ilham menerangkan, "bahwa di dalam kolam itu tidak tau bahwa ada buaya, karena di sekitar kolam tidak ada tulisan bahwa ada penangkaran buaya ( Plang ).terang ilham.

“Saat itu saya mencelupkan tangan saya di dalam kolam dan saat itu juga tangan saya langsung di sambar oleh buaya yang berada di dalam kolam itu, terus tangan saya di tarik oleh buaya kedalam kolam dan sempat di putar-putarkan oleh buaya di dalam kolam,”kata ilham.

Ia mengatakan,saya mencoba untuk terus melawan buaya itu dan lari cengkram buaya itu, sampai akhir ya tangan saya putus.tutup,"ilham.

Reporter : Jemi.

0 Response to "Pengunjung Jadi Mangsa Buaya Peliharaan Kebun Binatang Sinka Zoo"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel