-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Rektor IAIN Langsa Apresiasi Kepada Prof. Ismail Fahmi Arrauf Nasution SAG. MA Yang Pertama Dapat Gelar Profesor di IAIN

Kota Langsa Aceh – Dosen Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa, Dr. Ismail Fahmi Arrauf Nasution, SAg. MA meraih gelar akademik tertinggi yakni Profesor/Guru Besar dalam Bidang Ilmu Pemikiran Islam dan menjadi Profesor pertama di IAIN Langsa.

Atas capaian tersebut, Rektor IAIN Langsa Dr. H. Basri, MA menyampaikan apresiasinya kepada Prof. Dr. Ismail Fahmi Arrauf Nasution,SAg. MA.

“Atas nama Rektor dan Keluarga Besar IAIN Langsa kami sampaikan selamat kepada Prof. Dr. Ismail Fahmi Arrauf Nasution, SAg. MA yang telah meraih pangkat akademik tertinggi dalam Bidang Pemikiran Islam. Kami sangat mengapresiasi hasil kinerja Prof. Ismail Fahmi yang telah menunjukkan kualitas terbaiknya,” ujar Rektor, Selasa (7/6/2022).

Rektor menyampaIkan bahwa kehadiran Profesor di IAIN Langsa menjadi salah satu indikator kualitas pembelajaran yang akan melahirkan alumni yang berkualitas sesuai dengan standar-standar pendidikan yang diharapkan kedepan.

Gelar akademik Profesor/Guru Besar merupakan sebuah kemajuan pendidikan dalam masyarakat. Rektor menyampaikan bahwa Profesor juga akan menjadi teladan yang baik bagi sivitas akademika maupun masyarakat karena Profesor memiliki bobot intelektual yang lebih tinggi lagi

“Seorang Profesor akan menjadi tauladan bagi masyarakat dan sivitas akademika karena memiliki bobot intelektual yang lebih tinggi, selain itu juga memiliki komitmen terhadap pengabdian, memiliki kinerja yang baik, disiplin dalam bertugas, berdedikasi tinggi terhadap almamater, santun dalam berkomunikasi serta arif dalam bersikap, maka sosok Profesor akan menjadi panutan bagi civitas akademika dan masyarakat,” jelasnya.

Terakhir, Rektor mengharapkan agar para Dosen lainnya menjadi termotivasi menyusul Prof. Ismail Fahmi dalam meraih gelar akademik tertinggi serta berharap agar capaian ini dapat berkontribusi dalam memajukan IAIN Langsa dan masyarakat kejepanya yang lebih baik lagi tandasya.(Zainal).

0 Response to "Rektor IAIN Langsa Apresiasi Kepada Prof. Ismail Fahmi Arrauf Nasution SAG. MA Yang Pertama Dapat Gelar Profesor di IAIN"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel