-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Festival Jember Kota Cerutu IV 2022, Dihadiri Kedutaan Besar Dari 10 Negara

Jember. Festival Jember Kota Cerutu Indonesia ( JKCI)  IV Tahun 2022 berlangsung selama 2 hari, 23 - 24 Juli 2022 di hadiri 10 perwakilan kedutaan besar di Indonesia  dan beberapa pihak pembeli atau buyer. Pembukaan JKCI 2022 di Pendopo Bupati Jember.

Kegiatan berjalan dengan meriah yang dihadiri pejabat di Kementerian , beberapa  Kepala OPD Jatim dan Jember. "Ini baru pembukaan, gongnya oleh Bapak Bupati Event cerutu yang terbesar se Asia Pasific tahun ke 4." Terang Ir. H Febrian Ananta Kahar, M.I.A.M, Ketua Panitia  Festival JKCI 2022, Jumat (23/7/2022).

Lebih lanjut, Konsep Festival JKCI 2022 yang masuk tahun ke 4 , Jember Kota Tembakau. "Jember kota tembakau ini kan sudah lama,  pembeli- pembeli  dari luar negeri biar tahu bahwa kalau cari tembakau untuk  yang bagus di kota Jember." Ujarr owner BIN Cigar ini.

Selain tembakau , kata Febri,  juga ada  potensi yang lainnya, seperti kopi, coklat,  batik, manik- manik. "Itu potensi yang lain, bukan Bin Cigar yang ditampilkan, ini  adalah untuk Jember yang kebetulan sponsornya, salah satunya adalah Bin Cigar" Ungkapnya.

Menurut Febri, produk baru adalah setiap tahun pihaknya membuat produk baru. Ini untuk mengenalkan pada dunia bahwa  variasi daripada  cerutu  segmennya banyak. "Segmennya cerutu banyak, ada morning cigar, cerutu pagi, siang, malam. Ada cerutu untuk waktu singkat, waktu tenang, enjoy. Kita pabrikan menyesuaikan dengan konsumen, salah satunya  cerutu Ambassador." Imbuhnya.

Untuk produk cerutu Ambassador, kenapa di lounching , menurut Febri, ini lebih panjang, lama, hampir satu jam tapi rasanya ringan menuju ke sedang, jadi cocok  sambil ngobrol seperti ini.
Dari event ini, ungkapnya, Jember itu berusik, jadi semua orang datang ke Jember terutama investor. Harapannya, semua produk Jember laku terjual, ini karena beberapa tahun lalu, kita tahu Jember tertutup banget sekarang terbuka.
"Siapapun yang melakukan  tidak hanya Bin Cigar, semua ini membuat Jember di lirik orang dan diinvest orang, termasuk produk- produk UMKM "jelasnya.

Sekarang, orang datang ke Jember cari cerutu karena itu souvenir wajib , tidak hanya itu, juga Edamami dan Suwar- suwir.  "Respon tamu luar biasa, ini cigar lover semua, investor semua. Orang beli semua." Pungkasnya. (herry).

0 Response to "Festival Jember Kota Cerutu IV 2022, Dihadiri Kedutaan Besar Dari 10 Negara"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel