-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Kantor RSUCM Kota Langsa Potong Hewan Qurban Sebanyak 7 Ekor Sapi

 Kota Langsa-Aceh  LintasOne.Com – Kini dalam memperingati Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah, Rumah Sakit Umum Cut Meutia (RSUCM) di bawah PT. Cut Meutia Medika Nusantara Jalan Garuda Kebun Baru Kecamatan Langsa Baro Kota Langsa.

Tetap berbagi kegembiraan, apalagi untuk tahun ini hewan qurban meningkat dari tahun sebelumnya. Dilakukan pada acara penyembelihan hewan qurban di lingkungan Kantor Direktur RSUCM Langsa, Minggu (10/7/2022).


Disampaikan oleh Direktur RSUCM Langsa T. Barosa yang di dampingi Panitia qurban jajaran manajemen dan beserta pengamanan (Security) mengatakan, untuk jumlah hewan qurban Idul Adha bersumber dari Keluarga Besar RSUCM. “Yakni hewan qurban tahun ini sebanyak Tujuh (7) ekor sapi. Dan ada sedikit peningkatan dari tahun sebelumnya yang hanya empat (4) ekor untuk tahun ini menjadi Tujuh (7) ekor,” ucap Direktur.l

Acara penyembelihan hewan qurban ini dihadiri langsung oleh Direktur RSUCM T. Barosa, Kepala Rumah Sakit. dan disaksikan juga beserta jajaran manajemen rumah sakit.

Selanjutnya pendistribusian daging qurban di serahkan kepada warga sekitar yang kurang mampu, seluruh karyawan baik dalam wilayah Langsa maupun Cot Girek, pemilik qurban dan panitia dengan pembagian sebelumnya telah di berikan kupon untuk pengambilan daging qurban.

“T. Barosa selaku Direktur RSUCM mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar RSUCM yang telah berqurban, begitu juga kepada seluruh panitia yang telah bersusah payah mengkoordinir penyembelihan dan pembagian hewan qurban ini, semuanya menjadi amal ibadah kita kepada Allah SWT,” kata T. Barosa pada media.(Zainal).

0 Response to "Kantor RSUCM Kota Langsa Potong Hewan Qurban Sebanyak 7 Ekor Sapi"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel