-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Kapolres Malang Lakukan Kunjungan Ke Mako Sumbermanjing Wetan Menjelang Hari Korban

Malang LintasOne.Com – Polres Malang Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka cek kesiapan markas komando dan personel di jajaran Polsek Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang, Sabtu (9/7/2022)

Dalam kunjungannya, Kapolres didampingi oleh beberapa pejabat utama Polres Malang diantaranya, Wakapolres Malang Kompol Rizky Tri Putra, Kabagops Kompol Wahyu Setyo Pranoto, Kasat Reskrim AKP Donny Kristian Bara’langi, Kasat Intel Iptu Bambang Sulistyono, Kasat Samapta AKP Bambang Sidik dan Kasat Binmas AKP Indra Subekti.

Kedatangan Kapolres beserta rombongan disambut langsung oleh Kapolsek Sumbermanjing Wetan Iptu Heri Yani Suprapto bersama jajaran Muspika, dari Koramil dan juga dari Kecamatan Sumbermanjing Wetan.

Kapolres AKBP Ferli Hidayat mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek dan jajaran yang telah menyambut kedatangannya bersama para rombongan. Karena dengan kesibukan tugas sebagai Kapolres, dirinya baru saat ini dapat bertatap muka dengan anggota Polsek Sumawe.

“Alhamdulilah saya hari ini bisa hadir di Polsek Sumawe, Saya minta maaf dari bulan Februari menjabat, saya baru ini mengunjungi Polsek Sumbermanjing wetan. Sebenarnya saya mau mengajak ketua ibu Bhayangkari, tetapi karena ada giat di Surabaya sehingga tidak bisa ikut,” ucap Kapolres Malang.

Kapolres berpesan kepada seluruh personel, utamanya para Bhabinkamtibmas agar dapat bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Sumbermanjing Wetan.

“Terus jalin silaturahmi dan komunikasi dengan seluruh tokoh, baik itu tokoh masyarakat, tokoh agama serta juga dengan tokoh potensial yang ada di wilayah tugasmu,” ujarnya.

Menurut Kapolres, “Keberhasilan tugas-tugas kepolisian tidak dapat terlepas dari peran serta masyarakat,” tegasnya.

Setelah memberikan beberapa arahan, kegiatan ditutup dengan sesi foto bersama antara Kapolres bersama rombongan dengan seluruh personel Polsek Sumawe.

Humas/Ratri

0 Response to "Kapolres Malang Lakukan Kunjungan Ke Mako Sumbermanjing Wetan Menjelang Hari Korban"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel