-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

PTP N I Salurkan Bantuan Modal Kerja Kepada UMKM Dan Bantuan Transportasi Kepada Penyandang Disabilitas.

Kota Langsa, Aceh - PT Perkebunan Nusantara I melalui Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) menyalurkan Bantuan Pinjaman Modal Usaha dan Bantuan Alat Transportasi penyandang disabilitas untuk masyarakat di Kabupaten Aceh Tamiang, Aceh Timur dan Kota Langsa yang dilaksanakan di Kantor Pusat, Gedung Operation Room PTP N I pada hari ini Rabu,(06/07/2022).

Ahmad Gusmar Harahap(Direktur PTP N I) didamping Denny Ramadhan Nasution (SEVP Operational PTP N I) dalam sambutannya menyampaikan, bahwa PTP N I sampai dengan semester I tahun 2022 telah menyalurkan Bantuan Pinjaman Modal Usaha kepada para pelaku usaha di Aceh, Sedangkan untuk kegiatan CSR atau bantuan untuk masyarakat sekitar Lingkungan Perusahaan PTP N I sampai dengan semester I tahun 2022 Perusahaan juga telah menyalurkan untuk seluruh wilayah di Aceh.

 Alhamdulillah, saat ini kita kembali dapat menyalurkan Bantuan Modal Usaha untuk 8 Mitra Binaan dengan rincian 2 Mitra Binaan naik kelas dan 6 Mitra Binaan baru, serta 2 bantuan Transportasi untuk penyandang disabilitas. Total biaya yang disalurkan saat ini sebesar Rp 140 juta.

Harahap kami bantuan ini dapat meningkatkan produktivitas usaha Bapak/Ibu sekalian dan ada baiknya tidak dipergunakan untuk kebutuhan konsumtif, perlu diketahui bahwa pinjaman modal usaha yang akan kita berikan pada hari ini merupakan pengembalian dari angsuran mitra sebelumnya serta ditambah dengan bantuan dari perusahaan. Maka Dari itu angsuran yang Bapak/Ibu bayarkan akan kita salurkan kembali kepada mitra-mitra yang lain di waktu yang akan datang.
Bagi penyandang disabilitas dengan mendapatkan bantuan transportasi, semoga lebih mudah untuk meraih rezeki.

Kepala Bagian Sekretariat Perusahaan Yantri Bakti Putera berharap,"Berkat doa dan usaha kita bersama saat ini kinerja perusahaan PTP N I semakin membaik dan kuat, agar kedepannya Insya Allah akan semakin banyak bantuan yang kami salurkan dan kami berharap peran serta Bapak/Ibu disekitar lingkungan perusahaan agar ikut menjaga aset PTP N I dari pencurian dan lain sebagainya."

Turut hadir dalam acara tersebut Direktur PTP N I Bapak Ahmad Gusmar Harahap, SEVP Operational Bapak Denny Ramadhan Nasution, ketua CSR kota Langsa Bapak Mahmuddin, Bapak/Ibu Kabag dan Kasubbag Kantor Pusat serta Bapak/Ibu para penerima Bantuan TJSL PTP N I jelasnya.(Zainal).

0 Response to "PTP N I Salurkan Bantuan Modal Kerja Kepada UMKM Dan Bantuan Transportasi Kepada Penyandang Disabilitas."

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel