-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Masih di Temukan Kendaraan Bermasalah, Ini Kata Aiptu Harid Kurniawan Saat Berikan Edukasi Kepada Masyarakat

Pasuruan, lintasone.com -  Dalam melaksanakan pelayanan masyarakat dalam bidang registrasi dan identifikasi kendaraan Satlantas Polres Pasuruan Jawa Timur. Senin, 8 Agustus 2022. 

Dalam hal ini Pokja Cek fisik Samsat Bangil dalam pelaksanaan tugas rutinnya juga memberikan edukasi kepada masyarakat dalam membeli kendaraan bekas, karena masih ditemukan oleh petugas di Samsat masih ditemukan kendaraan yang bermasalah.

"Kita tidak mau masyarakat khususnya masyarakat Pasuruan menjadi korban dari orang orang yang ngak bertanggung jawab, mereka sudah susah susah ngumpulkan uang ternyata yang di beli kendaraan bermasalah " Tutur Aiptu Harid Kurniawan Kapokja Cek fisik Samsat Bangil, 

Dalam pelaksanaan pelayanan cek fisik petugas Samsat Bangil juga memberikan pelayanan mendahulukan ibu ibu atau wanita, jadi kaum hawa diberikan prioritas untuk lebih dipercepat , yang mana kebijakan ini banyak menuai pujian dari ibu ibu yang hadir " waduh pak maturnuwun ngeh (waduh pak terimakasih) saut sunima wajib pajak perempuan dari Pandaan, 

Dalam melayani Harid mengucapkan terima kasih kepada wajib pajak atas kesadaran masyarakat dalam mengurus STNK tepat waktu.(Red).

0 Response to "Masih di Temukan Kendaraan Bermasalah, Ini Kata Aiptu Harid Kurniawan Saat Berikan Edukasi Kepada Masyarakat"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel