-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Jelang HUT Polwan ke 74, Polwan Polresta Barelang Bagikan Sembako ke Panti Asuhan

Batam, lintasone.com - Dalam Rangka memperingati Hari Jadi Polwan ke-74 yang Jatuh pada tanggal 1 September 2022 nanti, Polwan Polresta Barelang laksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) pada Jumat (05/08/2022) 

Baksos tersebut berupa pemberian paket sembako kepada beberapa Panti Asuhan yang berada di wilayah hukum Polresta Barelang seperti dengan mengunjungi Panti Asuhan Sejahtera Mega legenda Kec. Batam Kota dan Panti Asuhan Yayasan Nurul Hidayah Kec. Sei Beduk Kota Batam. 
 
Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Batam Kota Kompol Nidya Astuty W, SIK yang memimpin kegiatan itu di dampingi Kapolsek Sei Beduk AKP Betty Novia menyampaikan, Baksos tersebut merupakan wujud kepedulian Polwan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Sebelum pelaksanaan bakti sosial digelar, terlebih dahulu dilaksanakan Apel oleh Polwan  Polresta Barelang sebagai bentuk kesiapan sebelum menuju ke lokasi sasaran penerima bakti sosial.

Kegiatan bakti sosial tersebut adalah sebagai wujud kepedulian dan berbagi kasih Polwan kepada masyarakat yang benar benar memerlukan bantuan yang terdampak Covid-19. 

“Semoga apa yang Polwan ini lakukan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dan dapat mewujudkan transformasi Polri yang presisi,” pungkasnya.

Sementara warga yang menerima bantuan paket sembako tersebut mengucapakan berterimakasih kepada Polwan Polresta Bareang yang telah peduli kepada masyarakat. (Rini).

0 Response to "Jelang HUT Polwan ke 74, Polwan Polresta Barelang Bagikan Sembako ke Panti Asuhan"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel