-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Kapolres Bengkayang mendapatkan Penghargaan Dari (BP2MI) & Ketua DPRD Bengkayang

Bengkayang, lintasone.com - Pemberian Penghargaan oleh Badan perlindungan pekerjaan Migran Indonesia (BP2MI) Padzar Alimin dan Fransiskus M, Pd. Ketua DPRD Kabupaten Bengkayang. Kepada Kepala Kepolisian Resor Bengkayang, Beserta 7(tujuh) Personil. Pemberian penghargaan Atas Keberhasilan nya Dalam pengagalan penyuludupan pekerjaan Migran Indonesia ILEGAL di wilayah perbatasan  Kabupaten Bengkayang. Rabu 14 September 2022
 
Acara pada hari Rabu 14/09/2022.ini di Aula Polres Bengkayang dihadiri oleh ketua FRANSISKUS, M,Pd.DPRD Bengkayang. Perwakilan Bupati Bengkayang Beserta Jajaran Kepolisian Kapolres Bengkayang.

Padzar Alimin menyampaikan kepada Awak media ini, Yang sudah ditandatangani antara Kapolri dan ( BP2MI )dan ini merupakan wujud apresiasi dan diharapkan menjadi salah satu contoh bagi personel Polri Wilayah Polres Bengkayang. Ini tidak bisa di satu titik, tidak bisa oleh satu institusi tapi secara bersama-sama. 

Lalu dilanjutkan dengan sosialisasi bersama informasi-informasi secara bersama, baik secara online maupun antara kegiatan bersama untuk tahun ini sebanyak 139 orang tahun 2020 ada 46 orang yang kita cegah 2022.ada karena semakin kita bersinergi tentu saja akan banyak dalam mengungkapkan harapannya walaupun secara simulasi menurun karena kita sudah. naik ke proses pengadilan, Tentu saja itu jadi contoh Bagi orang-orang yang mau mencoba melakukan penempatan secara alasan-alasan.  lebih baik dan tradisional.
Jalur-jalur yang sesuai dengan (UU) No.18, tahun 2017. Tentang Pekerja Migran, Jelasnya :Padzar

Kapolres Bengkayang AKBP Dr, Bayu Suseno, SH, SIK, MM, MH. Mengatakan", Bahwasanya. Yaitu dari ( BP2MI) Investasi Yang berhasil menggagalkan pengiriman pekerja Migran Indonesia secara Ilegal, melalui jalur perbatasan terkait hal ini sebagai Kapolres Bengkayang, mengucapkan terima kasih kepada ( BP2MI )dan ketua DPRD Kabupaten Bengkayang atas apresiasinya,yang telah memberikan Penghargaan Kepada,Kepala kepolisian Resor Bengkayang, Beserta 7 (Tujuh) Personil, yang akan kami jadikan sebagai motivasi tersendiri untuk meningkatkan kinerja kami ke depannya, 

Adanya kerjasama dari masyarakat dari stakeholder lainnya dan rekan-rekan sekalian di lapangan sehingga kami dapat memperoleh informasi yang akurat tentang terjadinya pengiriman pekerja Migran secara ilegal. 

Agar Jangan mudah tergiur janji-janji
Gaji yang lebih besar fasilitas yang lebih baik karena belum tentu kondisi di sana memang seperti adanya realita di lapangan, seringkali begitu. sampai di Daerah Negara tujuan di sana mereka malah di Pelita sing habis-habisan mulai dari tenaganya pikirannya bahkan ada juga yang diproses secara seksual juga.  akhirnya merugikan diri sendiri dan keluarga yang ditinggalkan demi Mencari Rezeki di Negara lain. "Ucap Bayu.

Reporter : Jemi indrawan

0 Response to "Kapolres Bengkayang mendapatkan Penghargaan Dari (BP2MI) & Ketua DPRD Bengkayang"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel